5 Gadget Yang Gagal

Pada hari ini, orang sudah tak bisa lepas dari gadget-nya. Sudah demikian tergantung pada perangkat elektronik ini. Akan tetapi, ada pula gadget yang dianggap gagal sehingga jadi bahan olok-olok seperti berikut ini:


1. The Wearable Computer
Pomo Wearable Computer dibuat oleh Xybernaut pada tahun 2002. Kedengarannya alat ini adalah komputer yang bisa digunakan layaknya pakaian. Namun pertanyaaanya adalah apakah orang-orang mau bermain ke luar rumah dengan kabel bergelantungan di kepala dan tangan mereka?

Pomo Wearable Computer

2. Zune
Semula, Zune yang buatan Microsoft ini dibuat oleh Microsoft guna mengalahkan iPod. Akan tetapi, alih-alih bisa mendekati popularitasnya, Zune dianggap lebih jelek, gemuk, namun sangat mahal. Demikian pula dengan suaranya yang inferior serta permukaan fitur music sharing yang penuh kekurangan.
Zune

3. The Taser Mp3 Player
Taser adalah perangkat elektronik yang biasanya digunakan polisi untuk menenangkan diri penjahat namun tanpa menyakiti mereka. Ini memberikan sengatan arus listrik rendah yang mencegah orang berbuat kekerasan. MP3 pada Taser ini dirilis pada 2008, yang pada dasarnya memungkinkan Anda memasukkan lagu pada sebuah taser. Meski produsennya membuat dalam berbagai model, namun tak tidak ada yang bisa membantu gadget tampak tidak aneh.
Taser MP3

4. Apple’s Earbuds
Orang akan berpikir bahwa Steve Jobs akan berhati-hati dan memastikan bahwa earbud iPod akan nyaman dan mudah digunakan. Namun yang terjadi adalah mengejutkan dunia, sebab earbud ini malah mencampur-adukkan suara, canggung digunakan, dan mati dalam waktu singkat.
Earbud Apple 

5. Twitter Peek
TwitterPeek tampak seperti telepon cerdas, tetapi Anda hanya dapat mengakses Twitter di atasnya dan tidak ada lagi. Padahal standar ponsel saat ini adalah memungkinkan pengguna untuk menelepon, mengirim teks, mendengarkan musik, dan mengakses Internet. Jadi, mengapa ada orang yang ingin membeli gadget ini? (**)
                             Twitterpeak 

Berikut artikel unik mengenai 5 gadget gagal menurut lensaglobe.blogspot.com.
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com