5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film


Untuk mengingatkan memori anda pada kamar tidur dari tokoh-tokoh di film, kami telah merangkum dalam 5 kamar tidur menarik di dalam setting film:

1. Kamar tidur Amelie dalam film Amelie

Kamar tidur Amelie didominasi oleh warna merah. Dindingnya bercorak bulatan dengan bintang di dalamnya paduan warna merah dan emas. Tempat tidurnya adalah tempat tidur 3/4, sebutan untuk tempat tidur diantara ukuran double dan single, dengan tiang terbuat dari kayu dengan model square tubing. Warna dindingnya yang cukup meriah dipermanis lagi dengan gambar karya Michael Sowa yang berjudul Film Hound and Howl with Pearl yang diletakan  di tengah dinding tepat di antara tiang tempat tidur dan langit-langit kamar. Terdapat dua side-bed sebagai tempat lampu baca dengan tutup lampu yang dipenuhi renda-renda. Sebuah Ruangan kamar yang artistik, sangat cocok dengan tokoh Amelie yang kesehariannya dipenuhi dengan fantasinya sendiri.
5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film [lensaglobe.blogspot.com]
Dalam film ini, tokoh Amelie diperankan oleh aktris asal Prancis, Audrey Tautou. Untuk design yang mengagumkan ini, film Amelie pernah memenangkan penghargaan Art Directors Guild untuk kategori “Excellence in Production Design


2. Kamar Margot dalam The Royal Tenenbaums

Kamar dengan perpustakaan pribadi adalah hal yang diingat dari kamar Margot dalam film The Royal Tenebaums. Didominasi dengan dinding berwarna merah dan dinding kayu, serta ornamen yang menjadkan kamar itu tidak seperti kamar seorang gadis dengan tambahan gambar zebra pada dinding berwarna merah tersebut. Di sebelah rak buku yang tinggi terdapat sebuah perapian, tak jauh dari perapian ada meja kerja lengkap dengan sebuah sebuah mesin tik. Lampu chandelier kecil yang ditempelkan di dinding mempermanis sudut rak buku tersebut. Kamar yang sedikit kuno dan terkesan serius tapi tak lepas dari nuansa nyaman. Tokoh Margot muda diperankan  Irene Gorovaia dan saat dewasa ia diperankan oleh Gwyneth Paltrow.
5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film [lensaglobe.blogspot.com]


3. Kamar Kitty dalam Dinner at Eight

Film Dinner at Eight adalah film drama komedi di tahun 1933. desain ruangan dan fesyen dalam film ini sempat dijadikan tren pada saat itu. Kamar Kitty salah satunya, kamar ini dengan nuansa serba putih dengan gaya art deco didesain oleh Hobe Irwin dan fred Hope yang menjadi salah satu desain yang diperhitungkan menarik sebagai desain art deco. Alas kasur, alas bantal dan selimut yang didominasi dengan kain satin membuat desain art deco ini semakin mewah, ditambah ornamen bulu-bulu pada tiang tempat tidurnya. Tokoh Kitty dimainkan oleh Jean Harlow, seorang aktris berambut pirang yang terkenal seksi di tahun 30an.
5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film [lensaglobe.blogspot.com]


4. Kamar Kat Stratford dalam film 10 Things I Hate About You

Kamar remaja identik dengan poster dari group band atau penyanyi yang mereka kagumi. Ini pula yang ingin ditonjolkan pada kamar remaja putri pada film drama, 10 Things I Hate I Hate About You. Pemilik kamar ini adalah Kat Stratford, seorang remaja putri yang menggemari grup band rock. Di dinding kamarnya terdapat kolase dari beberapa penyanyi seperti 7 years Bitch, A Far Cry, Jabberjaw dan penyanyi lainnya. Tak ada lagi yang istimewa selain dinding yang penuh dengan kolase tersebut. Tokoh Kat Stratford diperankan oleh Julia Stiles.
5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film [lensaglobe.blogspot.com]


5. Kamar Andie Walsh dalam film Pretty in Pink

Kamar bernuansa pink sangat kental sesuai dengan judul filmnya, Pretty in Pink. Adalah kamar Andie Walsh, pemeran utama dalam film ini yang kental dengan nuansa warna pink. yang paling membuat kamar ini tampak menarik adalah window sill  yang bisa menjadi sudut baca dengan tirai bahan lace/renda berwarna pink. yang paling sering ditemui di kamar ini adalah pita pink di hampir setiap sudut. pada langit-langit window-sill, jendela, tiang tempat tidur. Tokoh Andie Walsh diperankan oleh Molly RIngwald.
5 Kamar Tidur Terunik Dalam Setting Film [lensaglobe.blogspot.com]




Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com