Ternyata Kotoran Burung adalah Rahasia Kecantikan Victoria Beckham

img 
 
Diva glamour Victoria Beckham mengungkapkan rahasia kecantikannya. Mantan anggota grup vokal Spice Girl itu mengungkapkan, kotoran burung merupakan salah satu perawatan wajah andalannya.

Bersama suaminya, David Beckham, mereka menggunakan masker dan scrub yang berasal dari kotoran burung bulbul yang hidup di Pulau Kyushu, Jepang.

Seperti dikutip Genius Beauty, produk alami ini bekerja lebih efektif dibanding dengan produk perawatan kulit lainnya. Kotoran burung bulbul mengandung enzim yang bekerja pada sel-sel mati di epidermis kulit.

Fungsinya adalah dapat menghilangkan bintik-bintik hitam dan menghaluskan kulit yang berkeriput, sehingga membuat kulit terlihat lebih sehat. Kotoran tersebut dikeringkan di bawah sinar matahari dan dicampur dengan dedak beras dan air. Komposisi itu dibuat menjadi campuran yang diterapkan pada wajah sebagai masker.

Victoria mengaku bahwa ia telah menemukan sebuah produk kosmetik yang tidak biasa selama perjalanannya ke seluruh penjuru Jepang.

Wanita 37 tahun itu kagum dengan kecantikan alami wanita Jepang yang awet muda. Dia juga telah banyak menemukan beberapa salon di New York telah mempraktekkan penggunaan produk perawatan yang berbahan dasar dari limbah burung.

Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com