5 Adegan Lebay dari Sinetron atau Drama Asia

5 Adegan Lebay dari Sinetron atau Drama Asia [lensaglobe.blogspot.com]

kalau aja hidupku sedramatis snetron, drama2 asia, dan film2...:-)
gimana jadinya yaa.?? NGERI.
Hidup yang biasa-biasa aja deh, ga pake lebay (menurut admin Lensaglobe.blogspot.com sendiri..hehehe)

Ini lohhh yang biasa aku temui di film2, drama asia, dan sinetron yang merupakann hal yang pailng "dramatis" hahahaha

1. Biasanya cinta diawali dengan tabrakan, di mall, di taman, dll. si cowok menangkap si bidadari agar tidak terjatuh dan akhirnya mereka saling bertatapan. Untuk beberepa waktu suasana akan menjadi hening mereka mlai mersakan getar- getar cinta. Cinta pada pandangan pertamalah pkoknya. (aku sllu brpkir itu mustahil, bayangkan kalau setiap hari kamu bertabrakan bbrapa kali, brapa pacar yang kamu punya?)

2. Biasanya cinta itu terjadi antara gadis miskin dan laki-lak atau sbaliknyai kaya, cuakep, segalagalagalagalanya hahaha. Awal mereka saling mmbenci, tpi malah menjadi cinta, dan si kaya berubah jdi baik hati. Namun cinta mereka tidak direstui oleh org tua si kaya dan malah menyiksa si miskin. Akhirnya mereka sadar dan merestui hubungan keduanya. Happy ending deh! (ahh..ga tau deh udah berapa sinetron atao drma asia yang beralur crita kayak gituhhh)

3. Biasanya salah sat dari si cwo dan cwe mengidap penyakt NGERI, kankerlah, tumorlah, jantung blablabla. Kemudian meninggal dgan sang kekasih disampingnya.(ahhh..bosann)

4. Bandara! entah kenapa tempat ini selalu menjadi pilihan teromantis untuk sebuah perpisahan di bbrapa sinetron yang kutonton. Pake adegan mencari-cari smbil cemas si dia bakal pergi.

5. Hujan! hadohh yang ini selalu deh kayaknya. Adegan nangis-nangisan di saat hujan. hahahaha, aneh deh! kalo aku ga akan mau ujan ujanan.


hahahahaha... adakah yang ingn menambahkan,

apa yang kalian temui di sinetron-sinetron, atau film-film???


Sekian postingan tentang 5 Adegan Lebay Dari Sinetron dan Drama Asia oleh Lensaglobe.blogspot.com...
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com