10 Tokoh Film Dunia Yang Paling Imut

Lensa Globe - DESPICABLE ME 2 menjadi pertanda bahwa film animasi 3D menjadi perhatian utama produser film Hollywood. Terbukti dengan ajeg dirilisnya film animasi 3D setiap tahunnya. Tak bisa dipungkiri bahwa film sejenis ini selalu laris di pasaran, apa resepnya?

Resep tersebut tak lain adalah para tokoh dalam filmnya selalu hadir dengan penampilan super imut. Penampilan. mereka yang imut itu yang membuat penonton tertarik dan terhibur saat melihat tingkah polah mereka di layar lebar. Tak jarang, tokoh tersebut menjadi idola sehingga sepulang dari gedung bioskop, penonton langsung memburu gambar atau merchandisenya.

Film animasi 3D telah mengisi perfilman Hollywood dalam satu dekade terakhir Dan berikut ini 10 Tokoh Film Anime 3D yang paling Cute Seperti dilansir kapanlagi.com:

1. Minions
Minions
Belum kenal Minion? Mereka adalah makhluk kecil mungil berwarna kuning dan bertubuh pendek yang diasuh oleh Gru (Steve Carell). Mereka sejatinya diciptakan untuk membantu Gru menguasai dunia. Apalah daya, ternyata para minions ini lebih banyak merepotkan Gru karena tingkah polah mereka.

Dengan suara mereka yang lucu dan menggelikan, Minions malah lebih banyak bertengkar dengan kawan-kawannya sendiri ketimbang membantu master mereka menguasai dunia. Coba beri mereka pisang, dijamin heboh!


2. Bayi Poo
Bayi Poo
Sosok Po (Jack Black), panda tambun yang piawai kung fu ini sudah memikat penonton lewat gerak-geriknya serta perutnya yang super besar. Gerakan kung funya yang lucu dijamin membuat penonton tertawa. Dan lagi, cara ia makan dengan begitu lahap sampai pipi menggembung pun menghadirkan hiburan tersendiri.

Po dewasa sudah memikat, apalagi versi bayinya. Dalam KUNG FU PANDA 2, penonton dapat melihat versi bayi tambun dan imut dari Panda yang bisa kung fu tersebut. Dijamin langsung terpikat lewat wajah polos dan juga suaranya.

3. Russell
Russell
Anggota Wilderness Explorer yang chubby ini adalah pasangan tepat untuk sosok Carl yang tua, dan pemurung. Bagaimana tidak, Russell selalu mengutarakan pertanyaan dengan polos dengan logatnya yang khas tanpa harus membuat yang menonton sebal kepadanya. Dengan pakaian pramuka membalut tubuh tambunnya, Russell menjadi pencuri perhatian dalam film UP Dalam film pemenang Oscar ini, Pixar juga menghadirkan sosok Bud, anjing Golden Retriever yang juga tak kalah menggemaskan.

4. Rhino
Rhino
Jangan pernah meremehkan hamster gendut satu ini. Sosoknya memang masih kalah dominan dibanding Bolt namun semangat dan gaya bicara Bolt yang berapi-api membuat Rhino mencuri perhatian lewat dialog dan juga gesturenya Siapa yang tak gemas dengan seekor hamster mungil yang punya moto "Makan bahaya untuk sarapan" ini. Ia selalu berlari ke sana ke mari dalam bola plastiknya tersebut.


5. Harris, Hubert, dan Harrish
Harris, Hubert, dan Harrish
BRAVE (2012) kembali menghadirkan konsep trio lucu seperti yang pernah dihadirkan Disney lewat Kwak Kwik Kwek (Keponakan Donal Bebek) lewat sosok Harris, Hubert, dan Hanish. Trio balita putra raja Skotlandia ini hadir dengan penampilan menggemaskan lengkap dengan rambut super ikal warna merahnya. Tak hanya itu, ketiganya pun selalu melakukan hal-hal usil yang membuat orang di sekelilingnya geram. Sedang penonton? Pastinya senang dan terbahak-bahak p.s. Dalam filmnya mereka juga sempat terkena mantera dan menjadi beruang lho!


6. Squirt
Squirt
Film FINDING NEMO mengajak penonton untuk menengok kehidupan bahwa laut dalam kisah imajinatif dan juga tokoh-tokoh yang lucu. Tak ada yang tak gemas melihat para penghuni laut bertingkah seolah-olah menjadi manusia.

Di antara banyak tokoh di dalamnya, sosok Squirt (penyu) menjadi yang paling imut. Dengan bola mata yang besar dan juga suara dan logat yang lucu, sosok penyu balita ini melekat erat di benak penonton. Selain tokoh Squirt, penonton juga bakal disuguhi tingkah polah lucu Nemo (Clown Fish) dan juga teman-temannya di sekolah.

7. Wall-E
Wall-E
Salut untuk Pixar yang mampu membuat sosok robot pemadat sampah terlihat begitu lucu dan imut. Wall-E hadir tanpa dialog panjang, namun gesture (terutama lewat gerak matanya) dan juga suara ala robot membuat Wall-E menjadi salah satu karakter Pixar yang paling manusiawi hingga saat ini. Ada banyak tingkah polah Wall-E dalam filmnya, kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak sampai berkaca-kaca.

8. Boo
Boo
Di antara banyak tokoh monster yang ada dalam MONSTER INC, sosok Boo, gadis balita yang tersesat di dunia monster tentu sangat menarik perhatian. Dalam cerita dikisahkan Boo belum bisa bicara dan hanya bisa terbata-bata mengucap satu atau dua kata, hal tersebut makin membuat sosoknya menggemaskan. Sama seperti Wall-E, Boo mampu membuatmu tertawa dan juga iba saat ia harus berpisah dengan Sully dan Mike, monster yang selama ini mengasuhnya.

9. Dot
Dot
Susah juga memilih tokoh yang imut dari film Pixar, A BUG'S LIFE. Sineas Pixar berhasil menyulap para serangga yang mungkin bagi beberapa orang menjijikkan menjadi begitu lucu dalam visualisasi film ini. Namun di antara para tokoh serangga lucu tersebut, sosok Dot lah yang paling imut. Semut kecil yang punya sayap ini digambarkan sangat bersemangat sebagai anggota pramuka dan punya keberanian serta rasa ingin tahu yang tinggi.

10. Jack Jack 
Jack Jack
tak hanya dalam film live action, dalam animasi 3D sekalipun sosok bayi selalu sukses memikat penonton lewat penampilan imut mereka. Salah satu tokoh bayi yang memikat dalam sejarah film animasi Hollywood adalah Jack-Jack dalam THE INCREDIBLES. Celotehan ala bayi serta gaya rambutnya tersebut membuat Jack Jack terlihat sangat lucu. Terlebih saat penonton tahu ternyata ia punya kekuatan super yang membuat sang baby sitter kewalahan.


Gimana gan?? Lucu-lucu kan tokoh kartun diatas.


[lihat.co.id] + [kapanlagi.com]
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com