5 Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Akibat Berhubungan Seks

berhubungan seks [lensaglobe.blogspot.com]

Lensa Globe - Rupanya aktifitas seks juga bisa meredakan penyakit-penyakit umum yang biasa diderita oleh orang. Mengapa begitu? Karena saat melakukan seks, Anda dan pasangan menciptakan hawa panas yang berfungsi juga sebagai aspirin ataupun obat tidur. Bisa juga sebagai pembakar kalori dalam tubuh, dan meningkatkan beberapa hormon untuk meredakan penyakit.

Lalu, penyakit apa saja yang bisa diredakan melalui seks? Berikut 5 Penyakit tersebut :

check it out :

1. Flu

Seks dapat meningkatkan zat antibodi dalam tubuh, terutama jika dilakukan dua kali seminggu. Antibodi yang dihasilkan yakni immunoglobulin A yang berfungsi menncegah virus flu dan infeksi pernapasan lain menyerang tubuh Anda.

2. Migrain

Hal ini berdasarkan hasil riset South Illinois School of Medicine, dengan sampel 52 orang penderita migrain membuktikan bahwa setelah mengalami orgasme sebanyak 16 dinyatakan migraine berkurang dan 8 orang sembuh total dari migrain.

Saat berhubungan seks, tubuh memproduksi cairan endorphin yang berasal dari otak. Cairan ini menenangkan saraf otak tegang sehingga bisa mengurangi rasa sakit kepala akibat migrain.

3. Insomnia

Orang yang menderita insomnia sebaiknya melakukan seks dengan pasangan sebelum tidur. Saat seks berlangsung, hormon oxytocin akan Anda lepaskan dan menyebabkan rasa kantuk. Hormon ini lebih banyak dihasilkan oleh wanita daripada pria.

4. Sakit Perut

Bagi wanita, sakit perut akibat datang bulan sangatlah mengganggu aktivitas. Untuk meredakannya Anda bisa dengan seks, karena pada saat orgasme berlangsung otot uterin mengeluarkan senyawa kimia yang bisa meredakan rasa sakit akibat datang bulan. Begitu juga dengan penderita maag, Anda bisa menggunakan metode ini jika maag sedang akut.

5. Depresi


Depresi adalah tekanan emosional luar biasa yang menyebabkan si penderita selalu cemas dan khawatir. Untuk menghilangkan depresi tidak perlu dengan obat anti-depressan, namun dengan melakukan seks dengan pasangan. Menurut seorang ahli psikolog (profesor) di University of Virginia, menjelaskan seks dapat memproduksi hormon oxytocin, endorphin dan lainnya yang menyenangkan yang bisa meningkatkan mood baik, dan sebagai anti-depressan alami dari tubuh.


[cosmopolitan.com]
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com