5 Aksi Panggung Bintang Dunia Yang Paling Memalukan


5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]

Lensa Globe - Musisi dunia memang sudah tak diragukan soal aksi panggung mereka. Namun, tak selamanya aksi panggung mereka bisa berjalan dengan baik.


Terkadang aksi-aksi panggung mereka justru bisa dibilang memalukan. Tapi tak semuanya dilakukan secara sengaja.

Faktor penonton atau insiden tak terduga pun terkadang menjadi bumbu untuk para musisi saat tampil di sebuah panggung. Siapa saja yang pernah bikin atau dibikin malu ketika berada di panggung?

 check it out :

1. Insiden Ngompol Fergie
5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]
Tak hanya sukses dengan The Black Eyed Peas, Fergie juga menuai sukses saat menapaki jejak sebagai penyanyi solo. Fergie pun punya pengalaman paling memalukan saat berada di panggung. Apa itu?

Perempuan berumur 32 itu mengaku pernah mengompol saat tampil di panggung. Hal itu terjadi saat dirinya tampil di San Diego, Amerika Serikat pada 2005 lalu.

"Kejadian paling memalukan dalam hidupku adalah insiden panggung di San Diego. Foto (ngompol) itu tak akan pernah aku lupakan," ungkapnya saat itu.

2. Aksi Pamer Bokkong dan Dada Madonna
5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]
Sosok penyanyi Madonna dikenal sebagai penyanyi yang kerap mendulang kontroversi lewat tingkah lakunya di atas panggung. Namun, paling memalukan adalah saat dirinya memamerkan bokong dan payudara di dua konser berbeda.

Pelantun 'Music' itu memamerkan payudaranya saat tampil di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki pada Juni 2012 lalu. Kegilaan Madonna pun tak berhenti di situ.

Tiga hari setelah tampil di Turki, Madonna bikin heboh lagi dengan aksinya memamerkan bokongnya. Hal itu dilakukan saat dirinya tampil di Stadion Olimpico, Roma. Aduh, ada-ada saja ya!

3.Dada Janet Jackson Nongol
5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]
Penyanyi Janet Jackson juga sempat punya pengalaman memalukan saat berada di atas panggung. Payudara Janet sempat nongol gara-gara 'aksi' Justin Timberlake. Lho, kok bisa?

Keduanya sempat berduet saat tampil di Superbowl pada 2004 lalu. Secara tak sengaja, Justin menyenggol payudara Janet hingga buah dadanya pun nongol.

Alhasil, kejadian tersebut sempat membuat heboh industri musik dunia. Buntutnya, hubungan keduanya pun merenggang karena kejadian tersebut.

4. Justin Bieber Dilempar Botol (keren nih!)
5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]
Sosok Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi muda penuh talenta punya banyak penggemar. Tapi nanti dulu, bukan berarti Justin juga tak punya 'musuh'.

Justin pun pernah mendapat pengalaman memalukan di atas panggung gara-gara ulah penonton. Saat tampil di E107.9 Jinggle Ball di Sacramento, Amerika Serikat pada 2010 lalu, pelantun 'Baby' itu dilempar botol.

Saat kejadian tersebut, mantan kekasih Selena Gomez itu pun sempat terkaget-kaget. Ia seperti tak percaya ada penonton yang tak suka padanya.

5. Lady Gaga Terbentur Tiang
5 aksi panggung paling memalukan [lensaglobe.blogspot.com]
Gara-gara penari yang tak hati-hati Lady Gaga juga sempat dibuat malu di atas panggung. Di hadapan ribuan penonton Gaga sempat dibuat sempoyongan gara-gara seorang penari salah menaruh properti tiang.

Hal itu terjadi saat pelantun 'Bad Romance' itu tampil di Selandia Baru pada 2012 lalu. Saat itu, ia sempat terlihat sangat keras tertimpa tiang properti panggung.

Meski sempat tak sadarkan diri, Gaga tidak menghentikan konsernya. Ia terus menyelesaikan konsernya yang digelar di Vector Arena itu.


[ter-paling.blogspot.com]

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
apa-nyari
AUTHOR
31 Ogos 2013 2:20 PTG delete

hahahaha ada ada saja sob..

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
1 September 2013 8:48 PG delete

hehe sip gan, thanks for ur comming :-)

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com