5 Alat Tekhnologi Yang Ternyata Menipu Anda

Lensa Globe - Gadget diciptakan untuk mempermudah manusia dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Beberapa diantaranya dibuat untuk membantu kita dalam mengukur suatu benda di sekitar kita. Namun tahukah Anda bahwa beberapa gadget ukur yang kita gunakan tidak sepenuhnya akurat dalam mengukur sehingga kita merasa tertipu olehnya. Berikut unikgaul.com mearngkum 5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari.

check it out :


1. Fuel Meter

5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari
 

Bagi para pengguna kendaraan bermotor, kehadiran fuel meter atau alat pengukur bahan bakar sangatlah membantu. Namun secara tidak sadar, gadget ini tidak benar-benar akurat dalam mengukur kapasitas bahan bakar. Sebagai contoh ketika tanki penuh skala akan menunjukkan batas penuh(Full) begitu juga apabila bahan bakar berkurang menjadi 80% begitu juga sebaliknya.


2. Tombol Elevator


5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari

Elevator atau sering kita menyebut lift merupakan alat yang mempermudah kita dalam berpindah ke ruangan lain. Umumnya terdapat bermacam tombol pada lift seperti nomor lantai, pembuka & penutup pintu serta tombol atas bawah pada bagian luar lift. Tombol di luar lift inilah yang sering membohongi kita karena pada saat kita menekan tombol yang kita inginkan sebenarnya keadaan lift tidak benar-benar sama dengan posisi tombol. Karena itu sering kita menunggu lama setelah menekan tombol di luar lift.


3. Alat Penimbang Badan


5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari

Untuk Anda yang peduli dengan berat badan maka alat penimbang badan tidak jauh dari Anda. Alat yang berfungsi sebagai penimbang bobot tubuh setelah diteliti secara detail ternyata tidak menunjukkan data yang sebenarnya. Walaupun hanya selisih beberapa ons akan sangat berpengaruh bagi Anda yang tengah menjalani program diet.




5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari

GPS membantu kita dalam menentukan posisi kita, selain itu juga dapat digunakan untuk memandu perjalanan. Saat penentuan posisi awal, GPS bekerja secara maksimal, namun tidak saat Anda mulai meninggalkan posisi awal sejauh 100 m. Pada posisi itu GPS memberikan data posisi yang tidak akurat sehingga Anda harus berhati-hati agar tidak salah lokasi.




5 Gadget yang Menipu Anda Setiap Hari [lensaglobe.blogspot.com]

 Gadget terakhir yang menipu Anda adalah speedometer. Alat yang berfungsi sebagai pengukur kecepatan kendaraan ini biasanya menggunakan patokan putaran pada ban depan untuk mengukur kecepatan. Akan tetapi hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan kecepatan yang sebenarnya karena jarum tidak responsif, oleh karena itu diciptakanlah spedometer digital.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
28 Ogos 2013 9:14 PTG delete

wah baru tau itu speedometer nipu gwe

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com