7 Negara Dengan Wanita Paling Cantik

wanita cantik dunia

Lensa Globe - Kali ini lensaglobe.blogspot.com dari sumber [jelajahunik.us] akan mnegulas tentang 7 negara di dunia dengan wanitanya yang paling cantik. Dari banyaknya negara ternyata indonesia juga memiliki wanita-wanita yang anggun dan cantik-cantik. 

Langsung aja gan, berikut daftar 7 negara penghasil wanita tercantik.

check it out.

1. Indonesia

wanita cantik dunia indonesia

First of all, here is Indonesia. Kecantikan wanita Indonesia memang sudah tidak di ragukan lagi, tak salah jika banyak orang asing yang menyukai wanita-wanita di Indonesia. Eksotik dan anggun. Hmmm... Harus bangga tinggal di Indonesia.


2. Jepang

wanita cantik jepang

Kali ini giliran Jepang. Nah, kalau negara yang satu ini selain di kenal dengan teknologi maju dan hal-hal nyentrik dan uniknya, dan pastinya wanita cantiknya juga. Wanita jepang terkenal akan kecantikan alaminya. Tak heran jika wajah gadis-gadis jepang sering di gunakan untuk keperluan komersil.


3. Ukraina

wanita cantik ukraina

Urutan ketiga datang dari Ukraina,

4. Argentina

wanita cantik argentina

Selain sepak bolanya. Argentina juga di kenal.akan kecantikan para wanitanya. Terutama di kota Buenos Aires, wanita di kota ini bagaikan Model, wanita argentina juga di kenal fashionable dan modis.


5. Swedia

wanita cantik argentina

Top 5 terakhir ada Swedia. Sebagai bukti di sini banyak wanita cantiknya, di swedia banyak lahir super model cantik, dan salah satu produk kecantikan ternama berasal dari negara ini. Soo, tidak usah di ragukan lagi. Bermata biru berwajah sensual.


6. Korea Utara

wanita cantik korea utara

Nah, kalau negara yang satu ini, saya gak usah terlalu banyak omong deh, karna masil booming di indonesia bahkan mungkin di dunia, yup Girls Band... Bisa di lihatkan dari para personilnya?? Konon para perianya saja sadar akan "dandan" apalag[/aligni wanitanya??


7. Bulgaria

wanita cantik bulgaria

Yang terakhir adalah Bulgaria, bukan berarti paling rendah, urutan tidak mempengaruhi. Selain pantai dan tempat ski, wanita bulgaria juga terkenal akan kecantikannya, berkulit pucat dan bermata biru atau hijau. Menawan siapa saja yang melihatnya


[jelajahunik.us]
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
blog-kangsun
AUTHOR
17 Ogos 2013 12:00 PG delete

Yang dari indonesia, foto siapa tuh, Sob?

Reply
avatar
17 Ogos 2013 5:12 PG delete

klo bicarain cewek ane udah langsung ciut nyalinya gan :D

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
17 Ogos 2013 9:48 PG delete

wah ane kurang tau juga gan :-)

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
17 Ogos 2013 9:53 PG delete

hehe emang bener itu gan, ..
.
makash udah ngunjungi :-)

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com