Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna Online

Lensa Globe - Buta warna adalah kelainan genetik atau ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna ini merupakan kelainan genetik yang di turunkan dari gen orang tua kita jadi jika kalian memiliki orang tua yang buta warna maka kalian berkemungkinan akan mengalami buta warna.

Jika kalian yang mau ikut test di perusahaan atau di universitas ada kalanya kalian coba dulu test buta warna di situs - situs internet untuk persiapan nantinya biar ga kaget sob kalau emang bener buta warna. Ya udah coba kalian tebak nih warna - warna dibawah.:

Tes Buta Warna Online


Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Nah selanjutnya ini dia Jawaban Tes Buta Warna Di Atas


Jawaban dari tes buta warna diatas urut dari atas ke bawah, dan kiri ke kanan.
26 


2

73

7 - 6

26 - 73

74 - 45

45 - 6 - 56

5 - 25 - 29

Gimana hasilnya,Gan? Beritahu salah berapa , Langsung commnet yah di bawah..


[kumpulan-informasi-unik.blogspot.com/]

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anthonie Eka
AUTHOR
31 Ogos 2013 1:21 PG delete

kalau salah satu termasuk buta warna nggak sob, soalnya nggak jelas tuh yang paling bawah sebelum no 25 hehe...

kunbal >>http://sehatalami99.blogspot.com

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
31 Ogos 2013 8:52 PG delete

hehe mungkin juga buta warna gan, walaupun sedikit :-)

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com