10 Tokoh Figuran Yang Paling Sering Muncul di Spongebob

Lensa Globe - SPONGEBOB adalah salah satu kartun favorit dunia sejak kemunculannya di televisi. Film kartun keluaran nickelodion ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat indonesi dengan ditampilkannya kartun ini pada salah satu televisi nasional Glob*l TV. berkaitan dengan kartun ini, kali ini globemud akan membaca infounik tentang pemain-pemainnya. Namun Lensa globe akan membahas pemain-pemain atau karakter-karakter pemain figuran yang paling sering tampil dalam serial 20 menitan ini.

Berikut Lensa Globe akan sajikan tokoh-tokoh figuran tersebut bagi globemud :

check it out :

1. Fred Rechid
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Tukang Pel di Shady Shoals, Cameraman
Keluarga: Sadie Rechid (Istri)
Mable Monica (Selingkuhan)
Tommy Rechid (anak)
Monroe Timmy (anak)
teman: Tom, Nancy Suzy Fish, Shubie, Harold (shark)
Musuh: Plankton

2. Lou
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: laki-laki
Alamat: Bikini Bottom, Pacific Ocean
Pekerjaan: penjual hotdog, penjual es krim, penjual balon, pokoknya dia sering banget jadi penjual gituan sobat globemud..

3. Timmy Monroe (Anak ke 2 Fred)
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
jenis kelamin: Laki-laki
Pekerjaan: pelajar
(paling gak akur sama partick, Tuan Krabs, dan Squidward)

4. Tom
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Bartender, Supir Bus, cameraman bikini news

5. Nat Peterson
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Snail Po Company Manager

6. Scooter Rechid
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Surfer

7. Johnny Erain
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Reporter Bikini bottom news, siapa sih tidak mengetahui penyiar ini :-)

8. Pak Tua Jenkins
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Panti Jompo Bikini Bottom
Pekerjaan: Petani

9. Mable
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Perempuan
Alamat: Panti Jompo Bikini Bottom
Pekerjaan: -

10. Sandals F Bowl
pemian figuran spongebob - lensaglobe.blogspot.com
Jenis kelamin: Laki-laki


Gimana sobat globemud,, ???
pasti tidak merasa asing kan dengan tokoh atau karakter diatas??


[ter-paling.blogspot.com]
Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
ZGAS-PC
AUTHOR
22 September 2013 4:56 PTG delete

Hahaha Bener Bangett Tuh gan Agan Keren Dah Bisa Tahu Tokoh Tokoh Tsb Skaligus Selingkuhannya :D

Reply
avatar
22 September 2013 5:42 PTG delete

wkakakakaka... nih yang coment diatas saya lucu. :))

Reply
avatar
22 September 2013 5:43 PTG delete

gak pernah ketinggalan nonton spongebob ya sob,, hehehe..

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
22 September 2013 7:01 PTG delete

hehe bisa aja lu sobat..
thanks dah :-D

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
22 September 2013 7:03 PTG delete

hehehe lumayan sering juga tuh ane nontonnya..

Reply
avatar
Mas Mora
AUTHOR
23 September 2013 5:46 PTG delete

kalo ane sih gak pernah kelewatan nonton seponbob :v
kunbalnya

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
23 September 2013 8:15 PTG delete

ah apa betul itu sobat??? :d

Reply
avatar
Aqilla Putri
AUTHOR
2 September 2016 2:45 PTG delete

wkwkwkwkwkwkwk bisa aja nie agan....mantep dah...
Jasa SEO
Toko Komputer
Jasa Pembuatan Website

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com