5 Artis Wanita Indonesia Yang Paling Menor

Lensa Globe - Make up dapat membuat seseorang, baik bagi orang yang cantik hingga terjelek sekalipun dapat tampil cukup mempesona (mungkin ), namun bagaimana jika make up yang dikhususkan untuk muka itu justru terlebih dari lebih make up alias Menor. Sobat globemud ledies pasti ingin tampil cantik kan di depan semua orang apalagi di depan pasangan tercinta, namun saya sarankan untuk tidak berlebihan dalam meriah muka anda yah, bisa-bisa anda dijadikan bahan tertawa-an sekalipun itu pacar atau pasangan sobat Globemud. Nah berhubungan dengan itu kali ini Lensa Globe akan mengulas tentang 5 artis indonesia yang paling menor. Info Unik saya dapatkan dari sumber web indonesia yaitu lihat.co.id.

Untuk lebih jelasny, langsung aja sobat baca ni 5 artis make up paling tebal.

check it out :

1.Syahrini 
syahrini menor
Kostumnya heboh, riasan gak boleh kalah donk. Nampaknya inilah pedoman Syahrini, agar penampilannya cetarr membahana, mantan kekasih Bubu ini pun tak pernah ketinggalan pakai make-up tebal. Dan jangan lupa ya bulu mata anti badainya.

2. Angel Lelga 
Angel Lelga  menor
Salah satu artis Glow Management ini identik dengan barang-barang dengan merek kenamaan. Ia selalu tampil dengan make up yang tebal. Tak jarang ia terlihat berlebihan.

3. Krisdayanti 
Krisdayanti menor
Bedak tebal, alis tebal, bulu mata lebat dengan maskara tebal, dan lipstik merah mencolok, nampaknya Krisdayanti banget gitu ya.

4. Dewi Persik 
Dewi Persik cantik menor

Dari cara dia berbusana, entah itu model atau warna, sudah menunjukkan keberaniannya. Make up pun demikian, ia juga lebih suka tampil dengan bibir merah.

5. Ashanty
Ashanty cantik menor

Nampaknya Ashanty terinspirasi betul dengan Krisdayanti yang dulu sempat mengisi hati Anang Hermansyah. Karena jika dilihat usianya kini baru mencapai akhir 20-an, namun dandanannya membuatnya terlihat seangkatan dengan KD. Entah juga jika ia ingin menyetarai penampilan Anang. 


Langsung di koment aja yah sobat :-)


[lihat.co.id]

Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com