Beberapa Tindak Kriminal Menggunakan Payudara

Lensa Globe - Khususnya bagi mereka para wanita, payudara merupakan aset penting yang menunjang penampilan. Namun Di balik keindahannya, ternyata payudara juga bisa berbahaya. Karena ada beberapa kasus tindak kejahatan yang dilakukan menggunakan payudara sebagai alatnya.

Tingkat kejahatan yang dilakukan juga bervariasi, mulai pencurian, penganiayaan, hingga pembunuhan. Payudara yang besar adalah yang paling rentan disalahgunakan. Maka dari itu, ada baiknya jangan mudah tersilaukan oleh payudara yang berukuran 'raksasa'. termasuk 
sobat Globemud  lohhh

Nah, berikut info unik dimana wanita-wanita ini Menggunakan Payudara untuk Bertindak Kriminal antara lain.

1. Karin Hoffer 
Kali ini di Jerman, seorang wanita menggunakan payudaranya untuk membekap pasangan sampai sekarat. Saat tengah bercinta, Karin Hoffer membekap kepala pasangannya, Andreas Koller, ke dalam belahan payudaranya sampai hampir mati lemas karena susah bernapas.


kriminal dengan payudara montok - lensaglobe.blogspot.com
Karin Hoffer 

Hoffer tak bisa berdalih sedang melakukan permainan seks karena dia juga mencekik leher Koller saat berhasil lepas dari bekapan payudara. Dalam persidangan di bulan Maret 2013 lalu, pengacara menyampaikan bahwa Hoffer mengalami trauma psikologis dan membutuhkan perawatan.

2. Franziska Hansen 
Payudara besar tidak hanya mengagumkan tetapi juga mematikan. Di Jerman, seorang pria dibekap kepalanya dengan payudara oleh kekasih yang sakit hati hingga hampir mati. Tim Schmidt, sang korban percobaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut.



kriminal dengan payudara montok - lensaglobe.blogspot.com
Franziska Hansen 

Pasangannya, Franziska Hansen, yang memiliki payudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012 lalu. Schmidt menduga, Franziska sengaja ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia berencana meninggalkan wanita tersebut. Ihhh sobat Globemud mesti pikir-pikir dulu kalau mau pacaran ama yang beginian :-)

3. Stephanie Robinette 
Pada bulan Juni 2011, seorang ibu bernama Stephanie Robinette dituduh melakukan penyerangan kepada polisi dengan cara menyemprot ASI dari payudaranya. Ibu berusia 30 tahun ini memang sedang dalam masa menyusui bayi. Hanya saja, tindakan kriminalnya ini dilakukan dalam kondisi mabuk.


kriminal dengan payudara montok - lensaglobe.blogspot.com
Stephanie Robinette

Kisah ini bermula ketika Robinette bertengkar dengan suami lalu mengunci diri di dalam mobil. Ketika petugas tiba, dia malah keluar dan 'menembaki' polisi dengan ASI. Entah sejauh apa tembakan yang bisa dilakukan ibu ini.

4. Donna Lange 
Pada bulan Januari 2013 lalu di Amerika Serikat, wanita berpayudara besar menganiaya kekasihnya dengan cara dibenamkan di antara belahan dada sampai tewas. Donna Lange, sang pelaku pembunuhan, harus berhadapan dengan hukum. Wanita berbobot 87 kg ini mengaku kesal dengan korban.

Saksi mata melihat Donna mendorong korban yang tidak disebutkan namanya hingga jatuh ke lantai rumahnya di wilayah Everett, Washington. Saat korban masih terbaring, Donna langsung menaikinya dan membekap wajah korban dengan belahan dadanya. Korban yang berusia 51 tahun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

5. Ailene Brown dan Shmeco Thomas  
Dua orang wanita ditahan karena mencuri barang-barang dari toko lalu menyembunyikannya di balik payudara. Peristiwa ini terjadi di bulan Desember 2010. Kedua pelaku yang memang kelebihan berat badan tersebut bernama Ailene Brown (28) dan Shmeco Thomas (37).


tindak kriminal karena payudara - lensaglobe.blogspot.com
Ailene Brown dan Shmeco Thomas  

Barang yang dicuri adalah 4 pasang sepatu, 3 pasang celana jeans, dompet, dan sarung tangan. Brown menggunakan pisau untuk memotong label pengaman dari barang belanjaan, lalu menyimpan 2 barang curian di bawah ketiak, perut dan payudara. Untung karyawan toko keburu mengetahuinya.


Salam |Lensa Globe|


[onedee88.blogspot.com]
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com