Daftar Pekerjaan Bergaji Paling Tinggi

banyak uang duit

Lensa Globe - PEKERJAAN memang menjadi suatu cita-cita tersendiri bagi siapa yang ingin dan menghendainya dan tentunya meraih sukses dalam dunia, pekerjaan ini akan membuat seseorang merasa sangat senang jika dilakuan dengan ikhlas karena suatu saat nanti hasil dari apa yang dikerjakan saat melakukan perkerjaan bertahun-tahun akan mendapatkan hasil yang begitu memuaskan. Itulah tadi sepotong motivasi dari Lensa Globe buat sobat Globemud yang sedang bingung berkerja apa. 

Kali ini Lensa Globe bukan membahas tentang apa sih itu pekerjaan??
namun pada postingan kali ini saya akan menyajikan 5 pekerjaan yang memiliki gaji paling tinggi. Mereka yang bekerja di pekerjaan ini buka serta merta mendapatkan gaji tinggi perbulannya, namun mereka telah berusaha bertahun-tahun untuk mengabdi pada pekerjaannya sehingga hasil yang saya jelaskan tadi segera tercapai.

Langsung saja sobat berikut daftar pekerjaan bergaji tinggi.

check it out :


1. Ahli Bedah 
Diantara semua profesi kedokteran, dokter spesial bedah memiliki gaji yang paling tinggi, yaitu US$ 181,850 (jika dirupiahkan sekitar 20 Milyar) per tahun. Apalagi jika mereka memiliki bidang tertentu seperti otak atau jantung. Meski begitu, sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan seperti ini, dibutuhkan waktu dan proses yang lama.

2. Chief Executive Officer
Atau biasa juga disebut dengan direktur utama atau presiden direktur adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengelola dan mengambil keputusan dari sebuah perusahaan. Seorang CEO akan melaporkan seluruh tanggung jawabnya kepada dewan direksi. Tidak mudah menjadi CEO, dibutuhkan tingkat pendidikan yang tinggi, banyak pengalaman dan wawasan dan luas. Tetapi semua tanggung jawab itu dengan pendapatan yang tinggi, yaitu US$ 140,880 (jika dirupiahkan sekitar 16 Milyar) per tahun.

3. Manajemen Teknik
Manajemen teknik adalah suatu bidang pekerjaan yang mempergunakan ilmu manajemen untuk menyatukan kemampuan perencanaan, organisasi dan administrasi dalam kaitannya dengan masalah teknologi. Pekerjaan seperti membutuhkan kecakapan yang tinggi, yang didapatkan dari ilmu dan pengalaman selama bertahun-tahun. Mereka juga bertanggung jawab untuk masalah produk dan kesejahteraan karyawan. Dengan tanggung jawab seperti ini, maka penghasilan mereka adalah US$ 140,210 (hampir 16 Milyar rupiah) per tahun.

4. Pilot Pesawat Udara
Dengan tanggung jawab yang begitu besar, seorang pilot pantas memiliki gaji yang fantastis, yaitu US$ 134,090 (lebih dari 15 milyar rupiah). Seorang pilot tidak hanya harus bisa menerbangkan pesawat komersial, tetapi juga pesawat uji, pesawat kargo dan helikopter. Selain itu, seorang pilot juga harus bisa membaca monitor lalu lintas pesawat. Tanggung jawab yang lebih besar bahkan harus ditanggung oleh pilot pesawat komersial, yaitu mereka harus membawa ratusan bahkan ribuan nyawa manusia hingga sampai dengan selamat di tempat tujuan.

5. Dokter Gigi
Dokter gigi adalah seorang dokter yang menangani masalah pencegahan dan pengobatan kondisi dan pengobatan rongga mulut. Untuk menjadi seorang dokter gigi tidaklah mudah, dibutuhkan pendidikan dan latihan dalam waktu yang lama. Seorang dokter gigi biasanya digaji US$ 132,660 (atau sekitar 15 Milyar Rupiah). 


Gimana sobat Globemud??
Apakah berminat mengambil salah satu dari pekerjaan bergaji tertinggi di atas??

Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com