Foto dan Gambar Paling Lucu tentang Vicky

foto lucu vikcy


Lensa Globe - Kamu pastinya udah tau dong berita tentang Vicky? itu loh Vicky mantan pasangan zaskia gotik (goyang itik) yang ternyata telah ditipu?? apalagi yang terkenal dengan tata bahasa aneh dan "nyeleneh" nya.. Info unik ini harus sobat globemud simak..Nah, berikut beberapa reaksi terlucu dalam menyikapi kontroversi issue Vicky yang kami temuin di dunia maya minggu - minggu ini..semoga globemud senang :-)

check it out :

1. Versi Mirip #1 

foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Katanya sih mirip Brad Pitt, tapi ama Shandy Sandoro mirip juga deng.

2. Versi Presiden dan Wakil Presiden
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Intelektualitas Vicky tentunya sangat sebanding dengan Farhat Abas. Pasangan ini dijamin bakal jadi juru selamat bagi bangsa Indonesia, dan tentunya momok yang menakutkan buat negara lain.

3. Versi Kamus Bahasa
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dikawinkan dengan kamus bahasa Inggris yang berselingkuh dengan Google Translate. Ah, apalagi yang kamu butuhkan buat kecerdasan?

4. Versi Sutan Bhatoegana
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Vicky seharusnya lebih banyak belajar dari Sutan Bhatoegana perihal pencitraan diri di depan public.

5. Versi Pembelaan
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Sebagai seorang besar, udah selayaknya Vicky menuturkan pembelaannya atas penyelewengan nama baiknya yang tercemar. Bentuk pembelaan Vicky yang seperti ini patut dijadikan pedoman.

6. Versi Mirip #2
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Dan ternyata mirip Narji juga!

7. Versi Finding Neverland
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

8. Versi Ahmad Dhani dan Keluarga
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Kehadiran Vicky yang menghebohkan pikiran rakyat Indonesia bisa jadi pengalihan yang sempurna buat Ahmad Dhani yang kebetulan sedang harmonisasi kemakmuran.

9. Versi Batman & Robin
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

10. Versi Calon Anggota
foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

11. Versi Mirip #3
 foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Nah kan dimarahin Brad Pitt!

12. Versi Penolakan
 foto lucu vikcy - lensa globe.blogspot.com

Gimana globemud semua, berasa vicky itu emang aneh banget yah, cewek-cewek yang udah ketipu mesti kasian, namin di balik semua ini vicky hanya seorang manusia yang pantas memiliki kesalahan. Jadi jangan terlalu menyalahkan beliau, tapi salahkan "kontroversi hati" beliau. :-p

Jangan lupa di comment yah :-)

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
irvan
AUTHOR
21 September 2013 2:18 PTG delete

hahahaha sip sip...... yang paling lucu menurut saya no 10 om :-) :>) :D

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
22 September 2013 10:39 PG delete

hehe semuanya menurut ane juga lucu sobat globemud.. :-)

Reply
avatar
modas4rt
AUTHOR
22 September 2013 11:15 PG delete

wew si viky sekarang nganjok maho gan :))
salam dami...

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
22 September 2013 11:27 PG delete

vicky emang aneh soat globemud..
.
thanks udah visit lensa globe my blog =))

Reply
avatar
Kuciit
AUTHOR
22 September 2013 11:28 PG delete

wkwkwkwk Ngakak habis dah sob =p~

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
22 September 2013 11:39 PG delete

hehehe sip udah sobat (h)

Reply
avatar
Rizkyzone.com
AUTHOR
22 September 2013 10:23 PTG delete

mungkin maksud hati si viky mau berbicara dengan gaya bahasa formal kali yah mas

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
23 September 2013 1:45 PTG delete

hehehe bisa jadi juga (p)

Reply
avatar
Sigli Cyber
AUTHOR
25 September 2013 12:29 PG delete

hahaha... ngakak bner =)) =)) =)) =)) =))

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com