5 Keistimewaan Cowok Jelek Dapet Pacar

Lensa Globe - Berbicara soal cowok ganteng, pasti tidak luput dengan kebalikannya yaitu cowok jelek atau buruk rupa. Maih inget cerita tentang beauty and the beast walaupun si cowok jelek banget dan berbentuk mutan namun iya berhasil menggaet cewek cantik karena memiliki hati dan pengorabanan yang sanat di perlukan si cewek. Bah itu dia satu contoh manfaat cowok jelek, namun dengan syarat hani mereka baik yah.. Beruntung banget ya mereka, kira-kira apa alesan cewek-cewek cantik memilih cowok  jelek? Dibawah ini adalah alasan-alasan kenapa cewek cantik memilih cowok jelek.
check it out :

1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikankeistimewaan cowok jelek
Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantikkeistimewaan cowok jelek - lensaglobe.blogspot.com
Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

3. Tidak susah dan repotkeistimewaan cowok jelek - lensaglobe.blogspot.com
Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

4. Cowok jelek yang penting kayakeistimewaan cowok jelek - lensaglobe.blogspot.com
Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri.

5. Sudah jatuh cinta
keistimewaan cowok jelek - lensaglobe.blogspot.com
Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati.


Gimana sobat globemud??
bagi sobat yang kurang tampan, mulai sekarang jangan ngerasa minder, jodoh pasti datang kok.
So semoga info unik ini bermanfaat.
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com