10 Artis Dunia Paling Jelek Sejagad

Lensa Globe - Bukan hanya wanita cantik atau pria ganteng saja yang pernah dan tenar di dunia hollywood sana. Namun ternyata ada juga loh artis dunia sana baik laki-laki ataupun peremapuan yang dikatakan memanfaatkan kejelekannya untuk mencari penghasilan. Namun muka jelek mereka ini juga ada yang di dapat karena malpraktik atau kesalahan pemakaian obat sehingga nampak buruk. Karena keberuntungan atau bakat pribadi mereka menjadi kaya dan terkenal di seluruh dunia, mungkin juga karena keberuntungan dan bakat mereka juga menjadi jelek banget, berikut 10 selebriti papan atas Hollywood paling jelek
 
check it out:

1.Michael Jackson


Apakah Anda benar-benar mengharapkan orang lain? Michael Jackson menjadi seorang penyanyi kulit hitam yang sukses, tapi situasi itu membawanya dirinya untuk menghancurkan wajah dan reputasinya.

Dia sekarang tampak seperti alien albino yang hidungnya muncul untuk dirubah setiap hari. kami hanya menunjukkan apa yang bisa terjadi jika Anda terlalu kritis terhadap penampilan Anda ...nda dapat berakhir seeprti alien albino seperti Mike.
artis terjelek di dunia


2. Marilyn Manson

Serius ... apa yang terjadi dengan anak ini? 
Dari make up putih bagai hantu dapat anda lihat di kerah hitam kepada dengan mata biru funky dan bibir merah darah ... 
Marilyn Manson adalah aneh dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dia jelek karena pilihannya sendiri. Dan tidak hanya dia jelek, tapi dia takut omong kosong dari kami.

artis terjelek di dunia

3. Jocelyn Wildenstein


artis terjelek di dunia
Inilah yang terjadi ketika Anda terobsesi dengan operasi plastik. Seorang sosialita kaya dari Swiss, Jocelyn sebenarnya adalah celeb karena begitu jelek. 
penampilan ekstrim nya telah menyebabkan pers memberinya julukan "Pengantin Wildenstein," sebuah referensi Pengantin Frankenstein.Wildenstein telah diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, semua dibayar oleh suaminya, miliarder dealer internasional Alec Wildenstein.

4. Michael Berryman

artis terjelek di dunia


Ini Bukan Make-up. Aktor ini lahir di LA, menderita Hypohidrotic Ectodermal Displasia (kondisi langka meninggalkan dia tanpa kelenjar keringat, rambut, kuku atau gigi). 

Ia bermain Pluto pada tahun 1977 film horor Wes Craven's The Hills Have Eyes. Dia juga muncul dalam fiksi ilmiah banyak dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Weird Science (1985), Armed Response (1986) and Evil Spirits (1990).
Dia juga muncul dalam One Flew Selama Cuckoo's Nest, dan The Devil's Rejects. erryman umumnya menggambarkan bikers mutan, jenazah jahat, monster dan karakter menakutkan lainnya. Ia juga membintangiepisode Star Trek: The Next Generation dan The X-Files.
5. DJ Qualls

artis terjelek di dunia
Ok, kita akan sangat menjadi jahat lagi, karena ia sebenarnya jelek untuk alasan lain yang mengerikan. Kami benar-benar senang melihat dia telah berubah menjadi sebuah hal yang baik, seperti Berryman. 
Qualls juga menderita dari kondisi yang jarang: limfoma Hodgkin, suatu bentuk kanker, pada usia 14. 

fter two years of surgery (including the removal of his spleen), chemotherapy, and radiation treatments, Qualls's cancer went into remission, which lent him his famous thin stature.


Setelah dua tahun operasi (termasuk pencabutan limpa nya), kemoterapi, dan perawatan radiasi, kanker Qualls's mulai membaik, yang menjadikan dia terkenal karena kerampingannya. 

Pada tahun 1997, ia terdaftar di Nashville's Belmont University. Pada sebuah pertunjukan di teater lokal ia ditemukan oleh David LaChapelle dan menjadi ... model! Ya, model, untuk Prada dan Calvin Klein. . Dia kemudian menjadi terkenal untuk perannya pada "Road Trip" film.

6. Marty Feldman

kasus lain yang mengerikan. Marty Feldman (1934 - 1982) adalah seorang penulis pelawak, Inggris dan aktor pemenang penghargaan BAFTA, terkenal karena matanya melotot, yang merupakan hasil dari kondisi tiroid yang dikenal sebagai penyakit Graves. 
Dia menulis komedi situasi seperti The Game Angkatan Darat, Bootsie dan Snudge untuk BBC dan kemudian memiliki serial sendiri di BBC yang disebut Marty. 
Dia juga muncul dalam Petualangan Sherlock Holmes 'Smarter Brother dan Mel Brooks' Silent Movie, serta memimpin dan membintangi dalam The Remake Terakhir Beau geste. Dia bintang tamu dalam episode "Arabian Nights" The Muppet Show.

artis terjelek di dunia
7. Clint Howard Clint Howard

artis terjelek di dunia

Bukan karena penyakit aneh kali ini - dia benar - benar jelek. Tapi kemudian, sekali lagi, itu mungkin yang membuatnya terkenal. 
Lahir tahun 1959, aktor ini muncul di filem Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers, That Thing You do.
Pada tahun 1998, Howard dianugerahi MTV Lifetime Achievement Award.Ia menikah dua kali, hanya untuk menunjukkan pada Anda bahwa tampang itu nggak penting.

8. Shane MacGowan

artis terjelek di dunia

musisi Irlandia ini yang paling dikenal sebagai penyanyi asli dan penulis lagu dengan grup The Pogues, dan dianggap sebagai salah satu penulis lagu Irlandia yang paling penting dan puitis dari tiga puluh tahun terakhir. masuk sebagai salah satu daftar ini ... . karena dia sangat mengerikan.

9. Lyle Lovett

artis terjelek di dunia




Lyle Lovett memiliki sesuatu senajata untuk memeras seseorang, Kalau tidak, bagaimana ia bisa masuk ke dunia akting? 

Dan fakta bahwa Julia Roberts menikah dengan binatang ini membuat kita berpikir dia tidak hanya gila saja, tetapi juga jelek.Beritahu kami satu hal yang Anda temukan menarik tentang orang ini ... Kemudian kita akan menertawakan Anda.

10. Kelis

artis terjelek di dunia

Ada rumor bahwa dia benar-benar seorang pria, dan sesuatu yang sangat terus terang kita berpikir tidak benar dengan cewek ini. Setiap kali kita melihat dia memiliki mulut terbuka dan tampaknya dia siap memakan kita. Dia menakutkan.



[sourceflame.blogspot.com]
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
16 Disember 2013 3:31 PTG delete

Mungkin ini tulisan/berita bagus untuk luar negeri. Tapi kalau di Indonesia sudah sepantasnya tidak diterjemahkan begitu saja, karena menjelek-jelekkan bentuk fisik seseorang bukan budaya kita.

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com