10 Foto Porno Kreatif dan Lucu


Lensa Globe - Jadi mungkin kamu anaknya suka banget liat yang porno-porno. Kalo ditanyain orang apa jenis film favorit kamu, dengan lantang kamu akan bilang kalo film favorit kamu adalah film porno. Waduh zaman sekarang maennya begituan, mudahan aja nggak sampe ngelakuin. Namun berikut foto porno di bawah ini bisa sobat globemud lihat di mana saja dan kapan saja, karena merupakankompilasi unik dari para editor keren yang mengubahnya menjadi foto kreatif yang kocak dan gokil. Mau tahu seberapa kreatifnya foto foto porno dewasa tersebut.


check it out :


1. Bekerja di Tambang

foto porno kompilasi


2. Memetik Wortel

foto porno kompilasi lucu


3. Latihan Karate

foto porno lucu kompilasi


4. Makan Es Krim

foto porno lucu kompilasi


5. Luka Parah!

foto porno lucu kompilasi


6. Jack in The Box!

foto porno lucu kompilasi
\

7. Latihan Balet Bersama

foto porno lucu kompilasi



8. NgeGym

foto porno lucu kompilasi


9. Movember Contest

foto porno lucu kompilasi



10. Patrick??

foto porno lucu kompilasi



Gimana sobat globemud??
Lucu-lucu kan foto yang sebenarnya porno??


|Salam Lensa Globe|



[mbdc]

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Mufid
AUTHOR
8 Disember 2013 7:14 PTG delete

lucu broo..
sayang sumbernya gak disebutin .. :D
koreksi aja sih, ini dari MalesBanget.com bukan ?

Reply
avatar
amir igo
AUTHOR
9 Disember 2013 11:16 PG delete

hehe maaf sobat , udah saya tulis itu..

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com