Film Dunia Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2014

Lensa Globe – Wah mungkin di tahun 2014, sobat globemud akan di manjakan dengan sequel film-film kelas dunia, mungkin ini yang selama ini sobat globemud tunggu. Film-film paling populer 2014 seperti Transformers 4, The Amazing Spider-Man 2 dan X-Men: Days of Future Past dipastikan akan diputar 2014. Selain itu ada pula film-film yang akan membangkitkan memori kita di masa lalu seperti Robocop dan Ninja Turtles. Berikut ini adalah film-film yang paling ditunggu 2014, silahkan baca aja sobat info unik di bawah ini untuk melihat daftarlengkap film yang akan diputar 2014.

Check it out :

The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone). Peter juga belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.
The Amazing Spider-Man 2 akan mulai tayang di bioskop 2 Mei 2014.

Transformers 4

Transformers 4
Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini.
Bagaimanapun, satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung.

Transformers 4 rencananya tayang 27 Juni 2014 nanti.


X-Men: Days of Future Past


X-Men: Days of Future Past

Sinopsis lengkap X-Men: Days of Future Past sampai saat ini masih tertutup rapat, namun plot cerita akan mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu yang harus dilakukan X-Men demi mengubah peristiwa besar dalam sejarah yang bisa berdampak global pada manusia dan jenis mutan.

X-Men: Days of Future Past akan siap diangkat ke layar lebar pada 18 Juli 2014 di bioskop-bioskop AS.

Captain America: The Winter Soldier


Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier akan membereskan apa yang ditinggalkan The Avengers Marvel, seiring dengan Steve Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, untuk menghadapi musuhnya saat ini yang bersembunyi di Wahington DC.
 Captain America: The Winter Soldier akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014

Despicable Me Minions

Despicable Me Minions

Setelah Despicable Me 2, ternyata masih ada film kelanjutan daru minion-minion kecil ini untuk 2014 yaitu Minions. Dilihat dari judulnya kemungkinan minions-minions akan bakalan beraksi lebih banyak. Dalam sekuel ketiganya dikabarkan bakalan ada pemain baru yaitu Sandra Bullock.

Despicable Me Minions akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014.

Fast & Furious 7

Fast and Furious 7

Seri ke 7 kali ini tidak akan disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai 4 seri film “Fast and Furious”. Film yang juga akan menggaet Gina Carano dan Michelle Rodriguez sebagai bintangnya akan di sutradarai oleh James Wan. James Wan adalah sutradara yang identik dengan film-film bergenre horror yaitu, “Saw”, “Death Sentence” dan yang paling terkenal adalah “Insidious”.
Sampai saat ini belum ada kabar yang beredar tentang cerita atau sinopsis dari film “Fast and Furious 7” ini.

Fast and Furious akan mulai tayang di bioskop 11 Juli 2014.

The Expendables 3

the expendables 3

Aktor laga asal Asia, Jackie Chan, dikabarkan akan membintangi film action, The Expendables 3. Selain Jackie, aktor Nicolas Cage juga akan bergabung dalam deretan cast yang dipimpin oleh Sylvester 
Stallone tersebut. 

The Expendables 3 akan mulai tayang di bioskop 15 Agustus  2014.

Ninja Turtles

ninja turtles 

Ninja Turtles akan tayang di bioskop pada 6 Juni 2014.

Robocop

robocop

“RoboCop” merupakan remake dari film berjudul sama di 1987. Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan sekarat. Sebuah perusahan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya sebagai robot yang canggih untuk menumpas penjahat.

Robocop akan rilsi perdana 07 Februari 2014.


Gimana sobat globemud??
Pantas untuk di tunggu kan,,??


|Salam Lensa Globe|
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com