4 Ciri Sang Mantan Pingin Balikan

ciri sang mantan pingin balikan
Kadang pacaran tak semudah dan tak seindah kata-kata pada 2-3 bulan pertama berhubungan. Nah suatu saat nanti pasti kalian yang nampak romantis sekalipun akan putus. Namun bukan berarti kalo putus cinta itu kagak balik ke anda ya bisa jadi salah satu dari anda ingin mebangun lagi kisah cinta baru dengan si dia. 
Sudah lama putus dengan pacar, sepertinya ada kode atau sinyal dia ingin kembali pada Anda. Kira-kira dia benar-benar mau balikan atau Anda yang kegeeran? Supaya tidak salah menangkap kode mantan yang ingin balikan, inilah tanda-tandanya, dilansir vemale.com
1. Dia Menjadi Stalker di Media Sosial Anda
Coba perhatikan media sosial Anda (kalau Anda masih berteman dengannya). Apakah dia semakin sering berkomentar di status atau foto Anda? Sering memberi like atau tanda suka atau perhatian lainnya? Bisa jadi dia memang sedang memperhatikan Anda.
2.Tiba-Tiba Dia Sering Texting Dengan Anda
Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia sering mengirim pesan, entah via BBM atau Whats App, atau bahkan sering mengirim emoticon di Line. Wah.. ada apa ya? Bahkan kadang pesannya seperti dulu saat masih PDKT, dan dia jadi terlihat berkali-kali lebih perhatian dibanding saat jadian dulu.
3. Dia Hadir di Acara Yang Anda Datangi
Dan entah kenapa dia ada di bioskop yang sama dengan Anda, atau di cafe yang sama dengan Anda. Mungkin Anda menuliskannya di status, atau mungkin sang mantan punya mata-mata yang memantau gerakan Anda. Kabar baiknya, dia ingin bertemu Anda secara ‘tidak sengaja’.
4. Sahabat Anda Mulai Curiga
Biasanya, sinyal jatuh cinta tidak datang langsung pada Anda, tetapi pada sahabat-sahabat Anda. Jika mereka mulai berkomentar, “Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu,” kemungkinan memang si dia ingin kembali pada Anda.
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com