5 Posisi Tidur Wanita Paling Bergairah Buat Pria

posisi tidur yang bergairah

Membuat pasangan pria anda bergairah dan selalu sedia untuk melayani anda senyaman mungkin adalah yang semua wanita ingin sebagai seorang istri. Segala cara dilakukan oelh para wanita tersebut agar busa mendapatkan sang pasangan lebih hot dan tangguh dalam bercinta. Nah salah salah tips atau cara tersebut adalah dengan melihat posisi tidur anda sebagai wanita yang ternyata bisa juga membuat si pria makin bergairah utuk diajak bercinta.


Posisi tidur Anda bisa membuatnya nyaman dan membuat Anda terlihat seksi. Your Tango mengungkapkan beberapa posisi tidur wanita yang menjadi favorit suami dan tentunya makin bergairah buat ngajak anda para wanita untuk mendapatakan kepuasan darinya :

1. Eye See You
Pada posisi 'eye see you' ini, Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh semua tubuh pasangan, mulai dari kaki, lutut, dada dan wajahnya. Posisi ini disukai pria karena dapat dengan mudah memperhatikan Anda dan memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.

2. Cuddly-Wuddly
Pada posisi 'cuddly-wuddly', pasangan tidur terlentang dan kepala Anda berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan ini membuat pasangan dapat menempatkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. Kedekatan tersebut seringkali membuat pasangan bergairah dan Anda pun merasa 'terlindungi' dalam pelukannya.

3. Forward Bear
Anda berdua tidur menyamping dan pasangan memeluk tubuh dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena hampir mirip dengan posisi bercinta 'spooning'. Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa karena saat pasangan memeluk dari belakang, Anda merasa terlindungi dan dicintai. Tak hanya itu, dengan posisi ini, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda.

4. Pillow Fluffy
Posisi ini merupakan kebalikan dari posisi 'Cuddly-Wuddly'. Pada posisi ini Anda tidur terlentang dan kepala pasangan berada pada bahu atau dada Anda. Pria sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh Anda jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

5. All Those Bright Lights
Pada posisi ini Anda berdua hampir membentuk huruf 'T' di tempat tidur. Kepala Anda berada pada perutnya, sehingga membuat pasangan leluasa untuk membelai rambut dan wajah Anda. Posisi ini juga membuat pria berfantasi nakal mengenai oral seks. 


Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com