Seragam Sekolah Paling Hot Ada Di Thailand

Mungkin ini kalo ada di indonesia bisa jadi sesuatu masalah yang tak akan selesai-selesai. Ya jelas pasti lama selesai soal pemerintah aja udah berpuluh2 tahun aja gak beres-beres. Mana mungkin ngeliat soal pendidikan kalo dalemannya aja belum klop.

Nah keluar dari semua permasalahan permanen indonesia itu, di Jepang, seragam sekolah baru diberlakukan saat para siswa memasuki jenjang SMA. Seragam sekolah di Jepang, khususnya para siswa perempuan amat seksi.

Dan gilanya, walau mereka berpenampilan amat seksi, pihak sekolah tidak melarang dan bahkan malah mendukung karena merupakan kebebasan berekspresi. Alasan pihak sekolah, asalkan masih dalam batas-batas kesopanan dan tidak vulgar maka tidak dilarang. Demikianlah yang diceritakan seorang  teman yang berdomisili di Jepang.

Nampaknya, kebijakan tersebut juga diadopsi oleh salah satu negara ASEAN, yaitu Thailand. Pakaian para siswa perempuan di Bangkok tidak kalah sexy-nya dengan yang biasa dilihat di Jepang.

siswa seksi banget pake seragam

siswa seksi banget pake seragam

siswa seksi banget pake seragam
Betapa sexy-nya

Memang terlihat modis dan membuat tidak membosankan, namun hal seperti ini tidak bisa diterapkan di Indonesia karena negara kita memiliki segudang masalah sosial politiknya.
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com