Ciri Ciri Payudara Wanita Yang Sudah Tak Perawan

payudara wanita yang tak perawan
Payudara wanita (sudardjatta.wordpress.com)
Bagi anda yang sudah memiliki pasangan atau pacar dan menjalani hubungan tersebut selama bertahun-tahun pasti kalian akan menuju ke tahap selanjutnya. Pernikahan adalah pria dan wanita yang inginkan dikedua belah pihak. Sebagai pria tentunya anda ingin mendapatkan seorang pasangan yang masih suci dan tentunya belum disenth oleh siapapun. Salah satu cara menentukan hal tersebut adalah dengan melihat bentuk payudara wanita apakah masih atau sudah tidak perawan lagi karena telah dijamah seseorang sebelum anda.
Berikut LensaGlobe.com sajikan dari sumber kodokoala. net seputar payudara wanita yang sudah tidak perawan atau pernah disentuh bagaimana sih ciri-cirinya?

1. Biasanya payudara yang belum pernah disentuh oleh lelaki senantiasa tegang, tetapi kalau sudah pernah disentuh oleh lelaki tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran aslinya, biasanya payudara yang sering disentuh lelaki akan lebih kendur.

2. Coba perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, Payudara yang bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangannya sudah hilang. Tapi Kalau belum pernah tersentuh, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

3. Puting yang pernah disentuh akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Sedangkan puting yang sering disentuh lelaki akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berpayudara besar berarti sering diremas oleh laki-laki. Sebab, payudara yang besar karena sering diremas dan yang besar karena alami memang berbeda.

4. Payudara yang sering diremas akan menjadi besar tetapi tidak tegang, dan akan berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah, dan terkadang melambung-lambung ketika gadis itu sedang berjalan ataupun berlari. Sedangkan payudara yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang.

5. Payudara wanita memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita tersebut sudah memiliki anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangannya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita tersebut sudah pernah melahirkan, tapi kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita tersebut sudah pernah melakukan hubungan intim tetapi belum pernah melahirkan. 

sumber: kodokoala,net; lensaglobe.com: 29 Okt 2014
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com