10 Game Terpopuler dan Terkeren Tahun 2014


10 Game Terpopuler dan Terkeren Tahun 2014 {lensaglobemu.blogspot.com}

Perkembangan zaman telah meningkat pesat. Begitu pula teknologi sudah semakin canggih dan modern. Tak heran jika banyak sekali inovasi-inovasi kreatif yang muncul di era seperti ini. Salah satunya ialah berbagai jenis game yang telah mewabah di negeri kita. Namun, diantara sekian banyak game yang telah ada, terdapat beberapa game yang pada tahun 2014 ini menjadi primadona dikalangan gamers dunia. Tentu saja sobat lensaglobe penasaran kan game apa saja yang termasuk primadona di tahun 2014 ini? Untuk lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini ya..

check it out:

10 Game Terpopuler dan Terkeren Tahun 2014 :
  
1. CRYSIS 3
CRYSIS 3
Yang masuk kategori pertama dan terbaik ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.

2. Grand Theft Auto 5 ( GTA 5)

Grand Theft Auto 5 ( GTA 5)

GTA 5 masuk urutan kedua dalam daftar ini, game ini menawarkan open world yang nyata dan real.
Semua dibuat sangat detail dan grafis yang memukau.

Alih-alih bermain satu karakter, Anda akan mengalami cerita dari tiga karakter utama untuk pertama
kalinya dalam permainan GTA, Pengalaman yang berbeda dengan seri GTA sebelumnya seperti GTA 4.

3. PROTOTYPE 2
PROTOTYPE 2
Untuk game yang duduk dI peringkat 3 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional.
Game ini tidak kalah dengan game action lainnya, Game ini termasuk game brutal dan seru.

4. Call Of Duty Blacks Ops 2

Call Of Duty Blacks Ops 2

Call Of Duty Blacks Ops 2 adalah permainan tembak-menembak orang pertama (First person shooter).
Game Ini dirilis pada tanggal 13 november 2012 dan produksi dari Activition (Square Enix untuk jepang).

5. Resident Evil 6
Resident Evil 6

LSO dikenal sebagai Biohazard 6, ini adalah action-adventure third-person shooter video game yang dirilis tahun ini pada Microsoft Windows. seri Resident Evil, telah terjadi perdebatan besar di kalangan gamer pada apakah  ini harus dimiliki genre survival horror atau tidak. Pemain dapat memilih antara tiga skenario dengan alur cerita yg terhubung yang mengikuti salah satu dari tiga tokoh utama dengan bantuan AI komputer atau pemain lain melalui multiplayer lokal atau online. Mereka hanya akan membuka skenario keempat setelah selesai tiga lainnya. Gameplay juga memiliki fitur Mercenaries dan mode berburu. 
6. Assasins’s Creed 4 : Black Flag

Assasins’s Creed 4 : Black Flag

Assassin Creed berikutnya adalah bertema dunia terbuka yaitu permainan sebagai bajak laut, menawarkan peta yang besar, di laut Karibia untuk mengeksplorasi ataupun mencari harta karun. Ini didasarkan pada pertempuran laut dari game ketiga, mengikat sea-faring ke permainan berbasis darat tanpa memberatkan pc  saat loading. Sebuah perkembangan menarik untuk seri ini.

 7. FIFA 14
FIFA 14
Pengalaman dalam mencetak gol yang besar di FIFA 14. Memainkan permainan dengan cara memainkan pertandingan sepak bola besar yang dilombakan, dengan inovasi untuk gameplay terbaik, pemenang penghargaan yang menginspirasi penggemar untuk membangun bermain melalui lini tengah, mendikte tempo pertandingan. Rasakan ketegangan sebagai pencipta sebuah peluang gol. Sebuah fitur baru yang disebut shot on gol dan teknik baru pada sistem fisik bola akan mengubah setiap tembakan, membuat setiap usaha tembakan terasa nyata.

8. Watch Dogs
Watch Dog
 Dalam dunia hyper-connected hari ini, Chicago memiliki sistem komputer paling canggih negara – salah satu yang mengontrol hampir setiap bagian dari teknologi kota dan memegang informasi kunci pada semua warga kota. Dalam Watch Dog, Anda bermain sebagai Aiden Pearce, seorang hacker brilian tapi juga mantan preman, sebagai seorang kriminal masa lalu mengarah ke tragedi kekerasan yang menimpa keluarga nya. Sekarang dia berburu pada mereka yang membunuh keluarga nya, Anda akan dapat memantau dan meng-hack semua orang yang mengelilingi Anda sementara memanipulasi sistem kota untuk menghentikan lampu lalu lintas, download informasi pribadi, mematikan jaringan listrik dan banyak lagi. Gunakan kota Chicago sebagai senjata utama Anda untuk dapat balas dendam.

9. Dead Space 3
Dead Space 3
Dead Space 3 adalah game PC yang diproduksi oleh Electronics Art. Ini adalah sebuah permainan penembak orang ketiga yang memberikan hiburan besar dan semangat untuk para pemain. Dead Space 3 dirilis pada bulan Februari 2013 dan merupakan produksi ke-3 dari seri Dead Space. Persyaratan minimum dari permainan ini adalah 4 GB RAM, 10 GB ruang di Hard Disk dan kartu grafis 3D.
10. Battlefield 4
Battlefield 4

Sekuel 2011 . Battlefield 3 dan episode the13th dari seri, Battlefield 4 platform utama nya adalah PC, meskipun juga merupakan konsol next-gen judul untuk PlayStation 4. Ini juga dikembangkan pada mesin next-gen yang kuat dan fitur Destruction 4 untuk memungkinkan Battlefield: Bad Company 2 gaya untuk mengambil efek termasuk cuaca cerah dan efek tessellation. Gamer akan mengalami perbaikan dalam peta set yang tunduk pada berbagai kondisi cuaca, tujuan disederhanakan, sebuah amunisi dan kesehatan meteran sesuai dengan elemen gameplay baru dalam berbagai kendaraan tempur nya, penandaan sasaran, dan senjata dual-scoped.

sumber: blog jokopurwanto; lensaglobe.com; 01 Nov 2014
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com