Top 10 Artis Wanita Singapura Paling Seksi

Lensaglobe.com - Singapura adalah salah satu negara dekat Indonesia di Asia Tenggara yang paling maju dari segi perekonomian maupun teknologi informasi. Di bidang entertainment, negara ini ternyata juga memiliki banyak artis wanita cantik yang memiliki tubuh nan seksi. Mereka tak hanya berasal dari satu etnis, namun juga percampuran beberapa etnis seperti Melayu, Mandarin, dan India.
Artis-artis Singapura yang sangat jelita dan menggoda inilah yang akan kami bahas dalam artikel lensaglobe.com berikut. Sejauh ini, mereka memang belum terlalu terkenal. Namun jangan salah, dalam beberapa tahun ke depan, mungkin kita bisa menyaksikan nama-nama artis Singapura ini di panggung internasional. Langsung saja berikut daftar daftar top 10 artis singapura paling hot:
10. Lucinda Leong
Lucinda Leong


Lucinda Leong adalah satu model seksi Singapura yang dikenal karena keberaniannya tampil terbuka di berbagai media. Salah satu penampilan yang dianggap melejitkan popularitasnya sebagai seorang selebritis adalah bersama majalah FHM Singapore, di mana Lucinda difoto dalam berbagai kostum yang sangat hot seperti bikini dan lingerie.

Lucinda lahir pada tahun 1989, usia yang masih tergolong muda untuk mengejar karir di bidang entertainment. Jika melihat ambisinya yang cukup besar, nampaknya Lucinda tak ingin hanya terkenal sebatas di negerinya saja, namun juga di dunia internasional.

9. Joanne Peh
Joanne Peh
Joanne Peh yang juga dikenal dengan nama Bai Weixiu adalah seorang aktris Singapura yang bekerja di bawah manajemen MediaCorp. Dia memenangi gelar Aktris Terbaik 2012 darj Star Awards, sebuah prestasi yang dianggap cukup bergengsi.

Setelah memenangkan gelar Miss Elegant dan Miss Personality di Miss Singapore Universe 2002, Joanne dilirik oleh para produser dunia entertainment. Meskipun harus bekerja dan menyelesaikan kuliah pada saat yang sama, kinerjanya sebagai artis tak bisa diremehkan. Ia berhasil meraih penghargaan Most Popular Newcomer dan Most Popular Female Celebrity pada tahun-tahun awalnya berkarir.

8. Rui En
Rui En
Rui En menyita perhatian publik Singapura setelah muncul di iklan SingTel hi! yang cukup sering ditayangkan di televisi pada tahun 2001. Dia ditawari kontrak oleh manajemen Artiste Networks, di bawah label Hype Records. Pada tahun 2002, Rui En mengawali debut karir aktingnya di Singapura dengan drama pertamanya, berjudul No Problem!. Sejak tahun 2004, ia rata-rata berperan dalam 1-3 drama per tahun. Pada akhir tahun 2002, Rui En mengawali karir musiknya di Taiwan, dengan sebuah album berjudul Rui Σn vol. 01 yang dirilis di bawah perusahaan rekaman Alfa Music. Rui En merilis album kedua di Singapura di bawah Hype Records, berjudul United Nations pada akhir tahun 2008.


7. Rebecca Lim
Rebecca Lim
Rebecca Lim adalah seorang aktris Singapura yang telah berakting di beberapa drama bahasa Inggris dan Cina yang diproduksi oleh MediaCorp. Dia terkenal karena perannya sebagai Wendy Lim, seorang pengacara trainee di Channel 5 serial televisi The Pupil, yang membawanya memenangkan Best Actress Award di Asian Television Awards ke-15 pada tahun 2010.

Dia adalah runner-up keempat di ajang Miss Singapore Universe 2005, serta memenangkan penghargaan terbaik untuk kategori Miss Photogenic Award. Secara singkat, Rebecca bisa digambarkan sebagai sosok yang seksi, cantik, dan tetap elegan.

6. Magic Babe Ning
Ning Cai, lebih dikenal dengan nama 'Magic Babe' Ning, adalah seorang pesulap Singapura dan pengusahadi bidang fashion. Dia telah diakui oleh Channel News Asia sebagai "Magician Wanita Profesional Pertama di Asia Tenggara Pertama"" serta telah meraih award di tingkat Asia maupun Eropa. Ning juga berkeliling dunia untuk melakukan magic show, salah satunya adalah dalam duel Mahakarya RCTI melawan Deddy Corbuzier.

Dia terkenal karena aksinya yang sangat seksi saat bermain sulap di atas panggung. Ning juga disebut sebagai "wanita paling seksi di dunia magic"oleh MagicSeen (majalah sulap terbesar Inggris) yang kemudian digunakan untuk menggambarkan dirinya oleh banyak media publikasi di Singapura. Tak hanya itu, Ning juga beberapa kali tampil untuk majalah dewasa di Singapura.

5. Jeanette Aw
Jeanette Aw
Jeanette Aw Ee-Ping adalah salah satu artis senior Singapura yang lahir pada tahun 1979. Jeanette juga dikenal dengan nama panggung Cina-nya Ou Xuan,dan ia memiliki reputasi sebagai seorang aktris televisi Singapura dan model internasional.

Aw lahir dari ayah dan ibu Peranakan Cina dengan keturunan dari daerah Fujian, Cina. Dia memiliki kakak perempuan dan seorang kakak lelaki. Jeanette belajar di 'Sekolah Dasar, Crescent Girls' Raffles Girls School, National Junior College dan lulus dari National University of Singapore dengan gelar Bachelor of Arts (Honours), yang mengkhususkan diri dalam Studi Teater. Sejak lulus kuliah, karirnya sebagai aktris makin gemilang, di mana ia sering dianggap sebagai selebritis wanita paling berpengaruh di Singapura.

4. Felicia Chin
Felicia Chin
Felicia memulai debutnya dalam drama televisi pada tahun 2003 dalam acara berjudul "Always on My Mind". Pada tahun 2006, ia memainkan peran utama untuk pertama kalinya di "The Beginning", sebuah produksi kolaborasi antara Singapura-Malaysia. Chin adalah salah satu dari "Tujuh Putri MediaCorp" dan masuk dalam daftar "Top 10 Selebritis Perempuan Paling Populer di MediaCorp."

Pada bulan Mei 2010, Chin mengumumkan bahwa dia akan mengurangi aktivitas aktingnya untuk menyelesaikan kuliah di National University of Singapore Business School. Tak hanya pandai di bidang seni, ia juga sukses secara akademis dan bahkan mulai merintis karir sebagai seorang pebisnis.

3. Fiona Xie
Fiona Xie
Xie membuat debut aktingnya sebagai suster dalam drama Growing Up. Aktingnya dalam drama tersebut membuat ia mendapat peran penting dalam serial yang berjudul "Genie". Dia memenangkan "Best Newcomer" di Star Awards pada tahun 2001 setelah bergabung dengan industri hiburan selama kurang lebih satu tahun.

Akhir-akhir ini, Xie telah menjadi terkenal karena bakatnya sebagai presenter program variety show dua bahasa, khususnya dalam acara "City Beat". Dia telah menjadi pembawa acara untuk berbagai acara lainnya, seperti berbasis "Say Cheez" untuk Channel 8, dan menjadi semacam presenter kuliner untuk program "Coffee Talk" dan "Hawker Woks" untuk Channel 5.

2. Margaret Lee
Margaret Lee
Lee memasuki industri hiburan setelah berhasil menduduki peringkat kedua dalam Chew Chor Meng, sebuah acara pencarian bakat yang diadakan di tahun 1990. Lee pertama kali muncul dalam sebuah episode dari komedi seri Singapura berjudul "Modern Romance". Pada tahun 1992, ia bermain bersama berbagai bintang besar dalam sebuah serial TV berjudul "Breaking Point".

Lee lahir di Hougang dan memiliki darah Cina. Dia berbicara dalam dialek Teochew dan belajar di CHIJ St Joseph Convent. Saat ini, Margaret yang sudah berusia 43 tahun dianggap sebagai salah satu aktris Singapura terseksi dan paling berpengaruh.

1. Jessica Tan
Jessica Tan
Jessica Tan pertama kali dikenal oleh publik karena penampilannya di Miss Singapore Universe 2007, di mana ia muncul sebagai pemenang dan juga mengantongi gelar "Miss Beautiful Body". Selain Miss Singapore Universe, Jessica berpartisipasi dalam The New Paper New Face 2002 di mana dia dinobatkan sebagai peserta dengan senyuman terbaik.

Jessica pertama kali memasuki dunia modeling saat belajar di universitas. Wajah cantiknya telah menghiasi berbagai iklan media cetak dan iklan televisi, mewakili berbagai merek besar seperti Olay, Nokia, M1 dan dan Proclear Contact Lens.

sumber: pecahbanget.com; lensaglobe.com; 29 Nov 2014
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com