5 Cara Atau Tradisi Aneh Mendapatkan Jodoh

Lensaglobe.com - Mencari jodoh mungkin ingin secepatnya dilakukan bagi anda yang sedang jomblo atau single. Karena kesepian membuat anda stress, jadi mau tidak mau anda harus mencari pendamping pasangan hidup anda. Di beberapa daerah dan negara ternyata ada loh tradisi unik mencari dan menemukan joodoh yang diyakini manjur. Dari berbagai sumber google lensaglobe.com akan memberikan 5 tradisi aneh nan unik untuk mencari dan mendapatkan pasangan anda"
1. Memakan apel dari ketiak
makan apel

Memakan apel dari ketiak merupakan tradisi di negara Austria dalam mencari jodoh caranya adalah dengan memberikan apel yang telah dibelah lalu apel yang akan diberikan ke pria tadi harus dikepit di ketiak wanita yang melakukan beberapa tarian ritual sampai berkeringat, nah apel yang sudah basah dengan keringat tadi baru lah diberikan ke pria yang mau dijodohkan, jika pria itu mau memakan apel tadi berati pria tadi menerima perjodohan.


2. Pondok cintakencan di pondok
Pondok cinta merupakan tradisi mencari Jodoh di negara Kamboja, orang tua yang memiliki putri yang sudah remaja akan membuatkan sebuah rumah kecil yang disebut sebagai pondok cinta di dalam pondok ini pria belum menikah saiapa saja boleh bercinta dengan gadis yang ada didalam pondok cinta terkadang dalam satu malam bisa ada lebih dari 3 orang yang berhubungan seks dengan wanita yang ada di dalam pondok itu, nah jika sang wanita menyukai salah seorang dari pria yang datang ke pondok itu maka mereka berdua akan menikah.


3. Kikir gigimengkikir gigi
Tradisi kikir gigi ini ada di Bali, setiap remaja yang akan dewasa diwajibkan melakukan ritual ini, gigi mereka harus dikikir oleh pendeta Hindu. Tanpa menggunakan obat obatan apapun pendeta akan mengukir gigi para pemuda yang akan dewasa, tujuan ritual ini adalah untuk mengusir roh jahat membawa ketamakan, syahwat, amarah, kecemburuan, dan keadaan tidak sadar. Setelahnya, mereka menjadi orang dewasa siap menikah.


4. Tidur bersama dipisahkan papantidur di pisah papab
Praktik pacaran umum barat laut negara Eropa dan Amerika kolonial yakni pasangan remaja tidur bersama seranjang. Namun ini dilakukan dalam pengawasan orang tua sang perempuan. Meski seranjang keduanya terbungkus selimut berbeda, terkadang sebuah papan berukuran sedang. Keintiman boleh terjadi namun bukan hubungan seksual. Semacam menyentuh atau bercengkrama.


5. Mengunjungi gadismengunjungi gadis
Ada tradisi cukup unik di China dalam mencari jodoh, para wanita di China aken berkerumun dengan membuat lingkaran sambil memutari api ungun. Lalu segerombol pria berjaket merah akan mendatangi para wanita.

Nah proses saling menyukai mulai terjadi disini jika siwanita menyukai salah satu pria yang datang tadi maka wanita akan memberikan sebuah barang kepada si pria lalau pria akan mengajak duduk wanita tadi dengan memberikan jaket merah miliknya, disinilah kata cinta terucap dari pria untuk melamar wanita.
sumber: pecahbanget.com; lensaglobe.com; 21 Jan 2015
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Yos LF
AUTHOR
27 Januari 2015 11:21 PG delete

memakan apel dari ketiak adduuuhhhh apel yang tadinya manis pasti berubah jadi asin hahahaaaa, ada ada aja

Reply
avatar
Aeng Egelszy
AUTHOR
12 Mei 2015 8:13 PTG delete

kayaknya bener jadi asin deh gan :v tapi mungkin barangkali rasanya tambah manis tuh :v haha

Reply
avatar

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com