Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia - lensaglobe.com


Innalillahhiwainnalillahhirajiun 3x

Lensa Globe - Entertainmen Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia hari ini hari jum'at di Singapura. Olga meninggal pukul 17.17 waktu Indonesia Barat atau 16.17 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya Olga tersebut muncul di twitter dimana banyak orang menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam tayangan infotainmen di televisi-televisi juga kabar tersebut sudah tersebar.
bahkan, Net telah mewawancarai manager Olga yakni Vera terkait kabar tersebut. Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kehilafan Olga.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.

Demi apapun gan, gua selaku penulis di lensaglobe.com ini gak nyangka banget kalau olga meninggal :" Olga meninggal di hari jum'at, sesungguhnya orang yang meninggal pada hari jum'at adalah orang yang dilindungi dari fitnah kubur dan juga dibebaskan dari siksa neraka :') Untuk semua sobat globemud yang beragama islam mari kita sama2 mengaamalkan surah al-fatihah dan yg berama lain menyesuaikan semoga artis kita artis indonesia yang sangat terkenal agar amal ibadahnya bisa diterima di sisi yang Maha Kuasa. AMIN :)

sumber : berbagaisumber ; lensaglobe.com ; 27 maret 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com