Misteri Patung Yesus Menangis



Lensa Globe - Umat Kristen di gereja Aprokambos, Corinth, Yunani digegerkan dengan peristiwa misterius. Yakni patung Yesus Kristus mengeluarkan air mata seperti sedang menangis.

Pemimpin gereja mengatakan, cairan yang keluar seperti minyak, lengket dan tidak berbau. Pertama kali keluar sejak 25 Januari 2015 lalu. Hal ini lalu dikaitkan dengan persoalan politik yang melanda negeri itu sebab pemilu dimenangkan oleh Partai Syriza, yang terkenal dengan kebijakan anti-penghematan.

Pihak gereja meminta warga tidak membuat kesimpulan sendiri sampai para ilmuwan meneliti cairan yang diduga air mata itu. Keanehan itu memicu para warga berbondong-bondong mendatangi gereja untuk menyaksikan langsung patung Yesus “menangis” tersebut.

Dionysios Mantalos, seorang uskup Metropolitan Korintus, mengatakan ia akan menyampaikan kejadian itu kepada pihak sinode kudus Yunani. Selain itu, uskup Dionysios juga meminta umat Nasrani berdoa. “Dalam hal iman, kita harus sangat berhati-hati,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (22/2).
Saat ini Yunani dipimpin oleh Perdana Menteri baru, Alexis Tsipras, dari Partai Syriza yang dikenal atheis. Dia menjadi Perdana Menteri pertama yang melanggar tradisi Yunani dengan tidak dilantik oleh kepala gereja ortodoks Yunani, Uskup Agung Ieronymos II.

sumber : palingwow.com ; lensaglobe.com ; 25 Agusutus 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com