7 Tempat Yang Paling di Sukai Makhluk Halus

tempat yang paling di sukain makhluk halus - lensaglobe.com


Lensa Globe - Ngomongin tentang hnatu nih sobat, pasti kita sudah banyak mengenalnya bukan banyak cerita cerita tentang hantu yang berkembang di masyarakat terutama masyarakat indonesia, tidak bisa kita pungkiri bahwa di dunia ini banyak sekali tempat tempat berhantu dan mereka menempatinya pasti karena tempat itu sangat kotor maupun tak berpenghuni ya sobat globemud jadi ngomongin tempat tempat nih ya gan saya akan membagikan artikel tentang 7 Tempat yang paling disukai Makhluk Halus, simak aja nih langsung di bawah, Tempat yang di sukai itu sebagai berikut :

1. Tempat kotor

Tempat apapun yang kotor, hantu pasti suka. Bahkan di dalam rumah yang kita tempati sekarang ini jika tidak dijaga kebersihannya maka hantu akan datang dan ikut tinggal disitu.

2. Kawasan berbahaya

Tempat-tempat berbahaya yang sering terjadi kecelakaan adalah tempat favorit bagi segala macam jenis hantu. Mulai genderuwo, pocong, wewe gombel, kuntilanak, dan berbagai macam setan jahat pasti mangkal di kawasan maut seperti itu.

3. Tempat maksiat

Tempat apapun yang sering digunakan untuk melakukan perbuatan maksiat pasti disukai hantu. Misalnya, rumah yang sering digunakan melakukan perbuatan maksiat atau kawasan/wilayah yang menjadi sarang maksiat, maka hantu akan memenuhi tempat itu.

4. Wilayah perbatasan

Daerah perbatasan adalah kampung hantu. Misalnya, perbatasan desa dengan hutan, perbatasan daratan dengan lautan, perbatasan sinar matahari antara cerah dan gelap (misalnya senja hari), perbatasan wilayah kekuasaan (misal: perbatasan desa, kecamatan, propinsi, negara, dsb), dan apa saja yang merupakan tapal batas.

5. Tempat pemujaan

Tempat yang sering digunakan memuja-muja sesuatu (misal: memuja benda, pohon, kuburan, dll) akan menjadi sarang berbagai macam makhluk halus. Hantu akan berdatangan dan memanfaatkan tempat tersebut untuk mengelabuhi manusia.

6. Benda antik/unik

Hantu suka menghuni benda antik atau unik yang dikeramatkan maupun yang tidak dikeramatkan. Misalnya: patung manusia atau hewan, batu cinicin/akik, benda-benda pusaka, foto tokoh yang dipajang di tembok, dll. Pastikan anda tidak menyimpan barang-barang seperti itu di dalam rumah anda agar rumah anda bebas hantu.

7. Tubuh manusia

Jangan dikira hantu tidak bisa menghuni tubuh manusia. Banyak hantu yang hinggap di dalam tubuh manusia tetapi manusia tidak merasakannya. Ciri-ciri manusia yang tubuhnya dirasuki hantu misalnya: mudah marah, suka iri dengki dengan orang lain, suka usil atau mengganggu hak orang lain, suka munafik alias membohongi hati nurani, suka mengadu domba orang lain, suka mengambil/mencuri hak orang lain, tidak ingat kepada yang menciptakan dirinya, dsb.
Hantu yang bersemayam di dalam tubuh manusia tersebut hanya bisa diusir oleh manusia itu sendiri dengan cara memperbanyak berdoa dan berdzikir dalam hati kepada Allah SWT. Orang yang senantiasa hatinya dekat kepada Allah SWT akan bisa merasakan keberadaan hantu penggoda manusia di dalam tubuhnnya sehingga hantu akan keluar dan tidak berani mendekat.

sumber : juragancipir.com ; lensaglobe.com ; 17 September 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com