Cara Memahami Perasaan Wanita

Lensa Globe - Tak di pungkiri bahwa perasaan wanita lebih sensitif dan sangat sulit di tebak. Banyak pria yang mencoba untuk menebak perasaan wanita dan ternyata dugaan mereka salah. Kadang sering terjadi kesalahpahaman antara pria dan wanita gara-gara masalah perasaan ini.
Memang pria ingin sekali memahami perasaan wanita karena mereka ingin menjadi pria yang baik untuk wanita tersebut. Oleh karena itu saya akan memberikan artikel tentang beberapa cara memahami perasaan wanita, agar wanita tersebut merasa nyaman dengan anda. Dan kamu pun bisa dapat memahami perasaan wanita itu.


Wanita Punya Perasaan - lensaglobe.com



1. Mencintainya secara tulus
Dengan mencintai seorang wanita secara tulus akan memberikan efek yang besar terhadap perasaan wanita itu sendiri. Dengan begitu wanita mungkin akan sedikit terbuka atas perasaannya, meskipun tidak akan terbuka semuanya paling tidak pria bisa mengetahuinya.

2. Terima wanita apa adanya
Terimalah wanita apa adanya dan jangan membanding – bandingkan dengan wanita lain. Karena hal itu bisa lebih mempersulit anda dalam mengetahui perasaan wanita tersebut. Dengan menerima kelebihan dan kekurangannya itu akan mempermudah anda dalam mengetahui perasaannya.

3. Jangan membicarakan mantan
Dengan perasaan wanita yang sangat sensitif jangan pernah membicarakan mantan mantannya secara mendalam. Karena hal itu akan membuat wanita tidak nyaman dengan anda. Dengan demikian wanita justru akan lebih menutup diri mereka terhadap anda dan justru akan mengakibatkan saling cemburu dalam hubungan anda.


4. Tanya tentang keluarga dan masa lalu
Sebaiknya anda menanyakan masa lalu dan keluarganya. Karena dengan mengetahui masa lalu dan keluarganya anda bisa lebih mengetahui kepribadian wanita lebih mendalam. Akan tetapi usahakan dengan bertanya secara santai jangan terlalu serius agar wanita mau menceritakan semua tentang masa lalu ataupun keluarganya.

5. Toleransi terhadap perbedaan
Anda harus menyadari perbedaan perasaan antara pria dan wanita. Seperti yang di jelaskan di awal bahwa wanita cenderung memiliki perasaan yang sensitif dan tertutup. Maka dari itu anda harus memberikan toleransi terhadap hal tersebut. Usahakan tidak menyinggung perasaan wanita agar wanita tetap merasa nyaman saat berbicara dengan anda.

6. Jangan terlalu banyak berjanji
Usahakan tidak banyak mengumbar janji terhadap wanita karena wanita selalu memperhatikan janji – janji yang anda ucapkan. Apabila anda mengumbar janji dan tidak dapat menepatinya seorang wanita pasti tidak akan percaya lagi terhadap anda atau bahkan mereka justru akan membenci anda. Jika sudah begitu wanita akan menutup diri mereka terhadap anda dan anda pasti akan kesulitan dalam memahami perasaan mereka.

7. Humoris
Cobalah untuk menjadi humoris karena kebanyakan wanita lebih nyaman terhadap pria humoris. Mereka biasanya akan terbuka dengan pria humoris. Akan tetapi jangan sampai membuat wanita illfeel terhadap anda.

8. Pengamatan
Anda harus mengamati keadaan wanita jangan sampai anda menyinggung perasaan wanita saat mereka marah. Hal ini dapat menyebabkan wanita menjauhi anda.

9. Bertanya 
Melakukan pertanyaan merupakan salah satu hal yang penting. Cobalah mengajukan pertanyaan yang ada kaitannya dengan perasaan mereka akan tetapi usahakan bertanya dalam keadaan yang santai supaya wanita bisa menceritakan semuanya kepada anda.

10. Percaya diri
Cobalah menjadi pria yang percaya diri dan dewasa dalam berpikir. Karena wanita biasanya akan terbuka kepada seorang pria yang memiliki pemikiran dewasa. Karena wanita menganggap pria yang memiliki pemikiran dewasa itu bisa membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.


sumber : daftarmenarik.com ; lensaglobe.com ; 13 Oktober 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com