7 Alat Makan Aneh Yang Unik

Lensa Globe - Sendok, garpu, pisau, dan sumpit merupakan peralatan makan yang biasa kita gunakan. Bukan begitu sobat globemud?  Namun, seiring dengan perkembangan zaman, orang-orang kreatif mulai menciptakan alat makan yang aneh dan unik, namun tetap fungsional sama juga gan. Langsung saja kita lihat 7 alat makan paling unik dan aneh. Siapa tahu sobat globemud juga tertarik memilikinya. Jadi langsung saja sma sama kita simak yuk sobat globemud.
Check It Out Gan :
1. Cookie Dipper, pencelup biskuit antikuman
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Wah, alat ini cocok untuk mencelup biskuit yang terkenal dengan tagline “Diputar, dijilat,dicelupin”.
Tapi kali ini kita tidak perlu memutar dan menjilatinya. Langsung dicelupin dengan alat ini. Melihat bentuk dan fungsinya, hanya biskuit model ganda yang di tengahnya ada perekat semacam gula atau selai yang bisa dicelupkan dengan alat ini.
Dengan alat ini, tak akan ada lagi tangan yang basah, atau biskuit yang tenggelam sebelum dimakan. Harganya 22,58 dolar AS, atau sekitar Rp 22.000. Kini Anda bisa menikmati satu persatu biskuit, tanpa harus takut kuman menempel pada tangan dan ikut tertelan, he… he… he…
2. Bitten Silverware, alat makan yang “tergigit”
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Kata tergigit sengaja diberi tanda kutip, karena alat makan ini tidak benar-benar digigit orang, tetapi memang sengaja didesain dengan aksen seperti alat makan yang pernah tergigit manusia. He.. he.. lucu juga bentuknya.
Sebenarnya tidak ada perbedaan fungsional antara alat makan ini dengan alat makan yang normal. Yang berbeda hanya desain uniknya saja, karena pada peranti ini terdapat bekas “gigitan” di bagian pinggir.
Siapa penciptanya, dan apa tujuannya? Ya, alat ini dirancang Mark A Reigelman II untuk membantu meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap beberapa kelainan pola makan seperti diet ketat dan obesitas yang marak terjadi di negara-negara maju, atau warga di kota besar.
3. Dine Ink Pen Cap, tutup pulpen serbaguna
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Pernahkah Anda memiliki banyak tugas yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan, meski hanya untuk makan?
Tenang sobat globemud…, ada Dine Ink Pen Cap. Pulpen ini memiliki tutup dengan desain berbentuk aneka peralatan makan seperti sendok, garpu, dan pisau.
Apakah alat makan ini berfungsi? Silakan buktikan sendiri. Anda hanya perlu sepiring makanan di atas meja kerja, dan gunakan saja tutup pulpen ini untuk membuktikannya.
4. Trongs, pencapit khusus makanan
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Trongs? Alat apa itu?Well, sebagai orang Indonesia, kita sering merasa lebih nikmat apabila makan menggunakan tangan daripada sendok dan garpu. Tapi sebagian orang merasa hal ini sangat repot dan menjijikkan, karena tangan kita akan belepotan saus.
Nah, Trongs didesain agar jari-jari tetap bersih, sehingga Anda bisa menerima telepon atau menulis sesuatu di tengah-tengah acara makan, tanpa harus mencuci tangan terlebih dulu.
5. Glow in the Dark Cutlery, bisa bersinar dalam kegelapan
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Ketika ruangan gelap, Anda pasti kesulitan mencari sendok, garpu, dan pisau tanpa bantuan sentet atau alat penerangan lainnya. Tetapi itu tidak menjadi masalah jika Anda memiliki peralatan makan seperti Glow in the Dark Cutlery.
Alat makan ini bisa berguna ketika lampu tiba-tiba mati saat Anda sedang menikmati makan malam yang lezat. Satu set peralatan makan yang bisa bersinar dalam kegelapan ini terdiri atas sendok, garpu, dan pisau.
6. Heat Sensitive Spoon, sendok pendeteksi panas

Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Tidak ada lagi cerita lidah terbakar jika Anda menggunakan Heat Sensitive Spoon. Dengan alat ini, Anda bisa mengetahui apakah makanan yang mau disantap terlalu panas atau tidak. Sebab alat ini akan mengalami perubahan warna berdasarkan temperatur makanan. Jika makanan terlalu panas, warna alat ini berubah putih.
7. Popcorn Fork, garpu khusus popcorn
Alat Makan Paling Unik dan Aneh - lensaglobe.com

Katakan “bye-bye” pada tangan berminyak dan berterima kasihlah pada penemu garpu popcorn ini. Sekarang Anda bisa menikmati popcorn, tanpa khawatir tangan menjadi kotor oleh remahan jagung unggul dan sisa-sisa minyak. Cool banget, kan sobat globemud?
sumber : simomot.com ; lensaglobe.com ; 4 Februari 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com