Contoh Gaya Foto Pre Wedding Yang Keren Dan Unik

Screenshot_2
 
Lensa Globe - Gaya foto Pre Wedding ini memang sangat populer dan banyak dicari oleh mereka yang ingin melangangsungkan perenikahan. Supaya hasil Foto Pre Wedding sesuai dengan yang mereka inginkan. Foto Pre wedding memang telah menjadi trend untuk pasangan muda, yang ingin melanjutkan hubungan mereka kejenjang pernikahan.

Bagi sobat globemud yang ingin melakukan Foto Pre wedding, alangkah baiknya untuk menentukan konsep gambar pre wedding terlebih dahulu. Supaya hasil Foto Pre wedding sesuai dengan yang sobat globemud inginkan.

Yang Wajib Anda persiapkan Saat Pre Wedding
 
Sebelum melakukan pemotretan pre wedding, ada beberapa hal yang harus anda disiapkan diantaranya adalah:
  • Mental. Hal ini merupakan bagian yang paling penting saat anda melakukan pemotretan pre wedding, karena pengambilan gambar pra wedding sangat berbeda. tentu danya tekanan untuk mendapatkan gambar yang sempurna membuat mental harus disiapkan sebaik mungkin.
  • Fisik. Persiapan fisik juga sangat penting saat anda melakukan pemotretan foto pre wedding karena fisik yang optimal sangat dibutuhkan untuk proses foto pre wedding, sehingga bisa berkosentrasi lebih bagus lagi.
  • Dana. Hal terakhir yang perlu anda persiapkan saat anda melakukan pemotretan foto pre wedding adalah mempersiapkan dana yang cukup untuk menyewa potographer. Para Potographer biasanya telah menyiapkan berbagai macam konsep pra wedding sehingga Anda tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.
Nah, setelah Anda mempersiapkan itu semua marilah sama-sama kita melihat konsep ataupun Gaya Foto Pre Wedding Unik dan keren.
 
22

6
4

7

58

5

2

3

8

Nah, itulah kumpulan Contoh Gaya Foto Pre Wedding Unik dan keren yang bisa sobat globemud terapkan. Namun yang terpenting adalah, jangan meniru Foto Pre Wedding orang lain hingga sama persis. Gunakanlah kreatifitas masing-masing serta ide-ide menarik yang bisa sobat globemud diskusikan dengan para photographer pilihan sobat.
 
sumber : potalfia.com ; ; lensaglobe.com : 26 Maret 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com