Cara Membuat Pin BB Sendiri di Android

Lensa Globe - Kabar baik nih buat sobat globemud yang pencinta BBM sebagai salah satu media Chat Messsenger. Kabarnya para Pengguna BBM dapat membuat atau memesan No PIN Sendiri dengan mudah, Unik, Bagus, cantik atau sesuka hati sobat. Informasi ini memang telah menyebar setelah sebuah ajang yang bertepatan dengan Mobile World Congress "MWC" Tahun 2015, di Spanyol tepatnya di kota Barcelona. Dengan fitur baru di BBM ini, para pengguna dapat membuat atau meng-kostum PIN-nya sesuka hatinya. Sobat bisa juga membuat Nomor PIN cantik yang sobat inginkan dengan mudah. Keren bukan??
Caranya sangat mudah lho sobat  globemud, Tapi ada syaratnya lohh... Apa Syaratnya emang? Sobat harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Fitur ini memang harus di beli BBM Shop, dengan harga sebesar $1,99 atau setara Rp. 25.000, Berikut adalah caranya:
1. Para pengguna Wajib menggunakan versi terbaru dari BBM. Kustomisasi ini bisa sobat gunakan untuk BlackBerry 10 dan juga Android, sementara iOS akan segera menyusul.
2. Membuka BBM.
3. Kemudian memilih BBM Shop lalu klik.
4. Setelah sobat masuk ke BBM Shop, sobat geser ke bawah dan pilih 'Custom PIN Subscription'.
5. Stelah ini Sobat buat PIN BBM sendiri yang sobat inginkan
Lihat gambar dibawah ini:
cara%2Bmembuat%2Bpin%2BBBM
Lakukan sign sehingga “Complete your BBM Profile” sampai sobat menemukan "Your BBM Pin is". Jika PIN Cantik belum sesuai dengan selera sobat, lakukan kembali langkah-langkah diatas. Setelah langkahnya selesai, maka sobat akan mendapatkan kiriman email sebagai konfirmasi. Lakukan Konfirmasi dengan cara sobat Klik Konfirmasi. Memang agak ribet sih, tapi demi PIN Cantik sobat, lakukan saja deh. hehe
Jika BBM sobat sudah di update ke versi terbaru, ikuti langkah dibawah ini:

1. Buka aplikasi BBM Sobat
2. Klik nama Profil sobat dan ikuti langkah selanjutnya. Lihat pada gambar dibawah ini:
cara%2Bmembuat%2Bpin%2BBBM.
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Membuat Sendiri PIN BBM dengan mudah Kiranya bermanfaat. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
 
sumber : tertutuk.blogspot.com ; lensaglobe.com ; 3 April 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com