Apa Jadinya Jika Superhero Konsumsi Narkoba

 
        Narkoba meruapakan barang haram yang banyak menyebabkan masalah-masalah. Terutama di Indonesia. Narkoba merupakan kejahatan yang tiada habis-habisnya meskipun BNN telah berperang melawannya. Narkoba tidak hanya membawa penyakit terhadap tubuh pengonsumsinya. Tetapi narkoba yang sekarang adalah hal yang telah merusak harkat dan martabat manusia, dan membuat masa depan anak muda menjadi mengambang diudara lepas.
 
           Tapi Apa jadinya ya jika super heros mengkonsumsi narkoba? Untuk itu mari kita simak bersama-sama gan Perubahan Superhero setelah mengkonsumsi narkoba.
 
1.      Hulk
Siapa sih yang gak kenal pahwlawan superhero penuh emosional ini? Raksasa hijau yang juga penyelamat manusia dari serangan monster ini pastinya banyak jadi kesukaan penikmat film aksi. Seorang Dokter yang diubah menjadi monster namun tetap memiliki hati yang baik, dengan otot yang kekar dan kekuatan yang luar biasa. Tampaknya keren banget yah?
sebelum pake narkoba
Namun coba bayangin deh kalau si dokter sebelum berubah jadi hulk ternyata pecandu berat narkoba. Nah, pas berubah bukannya gede malah jadi kurus ya. Terus alisnya tebel saking sakaunya. Mana ada kekuatannya kalau udah gitu. Yang semula bisa ngangkat mobil, eh malah Cuma bisa ngangkat jemuran doank. Kan kasihan. Bukannya menolong, malah yang harus ditolong deh.
setelah pake narkoba
2.      Spiderman
Wah kalau yang satu ini sih gak perlu diperkenalkan lagi. Kekuatan jarring laba-labanya dan sifatnya yang baik hati menjadikannya salah satu superhero paling populer di dunia. Namun apa jadinya kalau peter parket adalah pecandu narkoba? Jaring laba-laba yang semula bisa nahan laju kereta api dan menyelamatkan ratusan penumpang malah untuk buat sehelai kain aja gak bisa deh kayaknya. Eh mungkin malah yang keluar bukan jaring lagi, tapi air hehehe…. Kan tuh narkoba menyerang organ dalam tubuh, jadi produksi jaring laba-labanya pun pasti terganggu lah. Ditambah lagi pas lagi di atas gedung, pas lagi make narkoba kan jadi sakau tuh. Gak inget apa-apa, malah terjadi halusinasi. Lah kalau berayun terus gedung dikira langit kan bahaya. Nabrak tembok dianya.
sebelum pake narkoba
setelah pake narkoba
3.      Ironman

ini nih bahaya banget kalo pake narkoba. Udah tahu tuh jantungnya lemah sampe pake alat penguat detak jantung, kalau pake narkoba kan sama aja dengan bunuh diri. Narkoba kan bisa membuat tuh denyut jantung jadi kagak karuan ya, pas ironman terbang buat nyelametin orang-orang terus tuh jantungnya gak mau kompromi, tuh alat pacu jantung di dada bisa-bisa meledak ya. Belum lagi kalau kejadiannya kayak spiderman, pas make narkoba, lagi asyik-asyik terbang terus nabrak gedung, dikiranya lahan kosong.
sebelum pake narkoba
setelah pake narkoba
4.      Thor
Ini sih dewa ya, kayaknya kagak mungkin pake narkoba. Tapi kalau emang pake narkoba pasti bahaya banget deh. Tuh palunya, si Mjolnir, pas di lempar bisa-bisa gak mau akur ama pemiliknya. Bukannya malah ketangkep malah nampol di pipinya si thor deh. Terus kalau thornya depresi, cepat galau, dan euforia gak jelas karena efek narkoba, kan banjir bisa terjadi dimana-mana. Petir nyamber sana-sini, listrik mati, akibatnya perekonomian lumpuh dan menyebabkan kesejahteraan menurun *mikirnya jauh banget. Tapi bener deh, pasti bahaya banget kalau ampe si thor ini pake narkoba.


5.      Superman
Superman kalau pake narkoba tuh matanya kagak bakalan bisa dikendaliin deh. Kan pengguna narkoba matanya merah yah, lah superman kan kalau matanya merah tandanya mau ngeluarin sinar laser yang bisa ngancurin gedung ama isi-isinya. Kasian yang lagi kerja, innocent, gak tahu apa-apa tiba-tiba gedungnya hancur. Seandainya selamet pun, pekerjanya mau kerja dimana? Mau ngasi makan keluarganya apa? Oh ya, kayaknya kryptonite itu satu-satunya narkoba yang paling ampuh deh buat ngalahin superman. Kalo kryptonite termasuk narkoba, kayaknya dia golongan shabu-shabu deh.
sebelum pake narkoba
setelah pake narkoba (perhatiin bagian matanya doank gan, bukan jenis kelaminnya)
6.      Ultraman
Ini kayaknya superhero yang paling sulit make narkoba dibandingin ama superhero yang lain. Kan biasanya orang make narkoba itu sembunyi-sembunyi ya, ada tempat khusus biar nyaman make nya. Lah, kalo superman mau sembunyi dimana? Di balik gedung? di atas gunung? Di dalem laut? Sembunyi kagak, mati iya. Lagian kan ultraman punya penyakit jantungan tuh kayak ironman, kalo udah batas waktu yang telah ditentukan, tuh kekuatannya bisa ting tong ting tong. Jantungnya bisa kelap-kelip. Kalau pake narkoba kan tambah bahaya lagi, yang semula tahan ngelawan monster 1 episode, ini baru 1 take scene baru nyerah. Monsternya menang, dunia dikuasai monster, kan kasihan penontonnya. Belum lagi ekspresinya yang biasanya gagah berani dengan wajah tegas walaupun Cuma pake topeng, jadi kayak orang sedih dan gila.
sebelum pake narkoba
setelah pake narkoba
7.      Avatar
Avatar kan terkenal ama pengendalian unsur-unsurnya tuh. Bisa ngendaliin air, api, tanah dan udara. Semuanya kan awalnya buat perdamaian dunia. Lah, kalo si avatar pake narkoba, kan keseimbangan berfikir dan ngambil keputusannya juga jadi terganggu. Liat kebakaran gedung, bukannya ngeluarin pengendalian airnya, malah nambah kebakaran pake kekuatan apinya. Namanya orang gak sadar? Terus liat banjir di Jakarta, bukannya mindahin air pake pengendalian airnya, malah nambah parah dengan datengin angina ribut. Kan parah tuh?

Yah, setidaknya itulah dia gan beberapa gambaran tentang perubahan superhero di dunia yang mengkonsumsi barang haram NARKOBA. Saya berharap agan semua bisa terhindar dari barang tersebut ya. Narkoba akan merusak hidup seseorang, oleh karena itu jauhi narkoba dan jangan hidup kalian yang dirusak oleh narkoba, tetapi gunakan hidupmu untuk merusak narkoba itu.


Sumber : pedrogondem.blogspot.com ; lensaglobe.com ; 13 Juni 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com