Hanya di Indonesia Hantu Seram Jadi Korban Bully



Lensa Globe - Sosok hantu seram ‘Valak’ di film horor Amerika The Conjuring 2 justru menjadi bahan celaan
. Terbukti dari banyaknya meme lucu yang bertebaran di dunia maya.
Fenomena ini berawal dari dirilisnya film Conjuring 2 pada awal Juni 2016. Ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari kesuksesan film pertama dengan judul yang sama (The Conjuring) pada 2013 silam.
Film ini sendiri diklaim berdasarkan dari kisah nyata pasangan suami istri yang juga merupakan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren saat mengungkap kasus supranatural di rumah Amityville.
Puncak ketegangan di film ini terjadi dengan kemunculan sosok hantu seram berwajah pucat dengan mengenakan pakaian mirip biarawati. Sosok hantu itu kemudian diketahui bernama ‘Valak‘.
Namun keseraman sosok hantu Valak disinyalir di luar ekspektasi penonton di Indonesia. Bukannya menjadi teror bagi para penonton, Valak malah menjadi objek bullying di media sosial dan internet.
Jika kita melakukan pencarian dengan kata kunci ‘Meme Valak’ di Google, maka akan muncul ratusan gambar lucu yang mengolok-olok sosok seram Valak dengan wajah pucat itu.
Berikut adalah meme-meme lucu yang bikin VALAK jadi lucu :D





 

Meme Valak 2















 

Itulah dia gan beberapa meme yang bisa saya tampilkan kepada sobat sekalian semoga bisa menjadi hiburan kita semuanya ya, dan khususnya VALAK bisa tobat tuh karena jadi bahan celaan dan dibully :D siapa suruh ngeliatin muka ke orang INDONESIA, kapok kan jadinya :v

sumber : terselubung.in ; lensaglobe.com 26 ; Juni 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com