Buah ini Ternyata Dapat Menjadi Bahan Untuk Diet Anda

Lensa Globe - Seringkali kegemukan menjadi salah satu alasan manusia untuk tidak tampil percaya diri, mereka bahkan mencari tahu bagaimana agar mereka bisa diet, untuk itu, di sini saya admin lensaglobe.com  akan memberikan sebuah postingan yang menarik buat sobat globemud  semua yang menginginkan diet, dan diet ini bisa di lakukan setiap hari. Bagaimana caranya dilakukan?? Simak yuk gan di postingan kali ini tentang Buah Yang Dapat Menjadi Bahan Untuk Diet Sehari-Hari






1. Nanas
Nanas merupakan buah yang bebas dari kolesterol dan juga lemak. Nanas kaya akan vitamin dan serat, antioksidan mineral, dan beberapa nutrisi penting lainnya. Oleh karena itu, nanas baik sekali untuk menyukseskan program diet yang sedang Anda jalani. Di dalam satu buah nanas mengandung 85% air dan akan membuat perut akan tetap kenyang dalam waktu lama dan juga mengurangi keinginan untuk makan.

2. Semangka
Semangka sangat cocok untuk Anda konsumsi bila sedang menjalani program diet. Sama halnya nanas, semangka merupakan buah bebas lemak. Dalam satu buah semangka, sebagian besar kandungannya merupakan air dan juga kaya akan vitamin A serta vitamin C. Vitamin A dan C berperan dalam mengurangi tekanan darah dan memompa energi di dalam tubuh.

3. Pisang
Pisang merupakan buah-buahan yang kaya akan pati. Dari kandungan yang di dalamnya akan membantu mempercepat dalam proses pembakaran lemak karena sifat pati yang mudah larut. Dengan konsumsi pisang akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

4. Apel
Apel merupakan buah yang kaya serat. Rasanya yang manis tentunya akan mengurangi rasa lapar atau keinginan untuk ngemil. Dengan konsumsi apel, akan membantu membersihkan sistem di dalam tubuh yang membantu untuk menurunkan berat badan Anda.

5. Jeruk
Dalam buah jeruk seperti halnya nanas dan semangka juga mengandung air. Jeruk merupakan sumber energi yang baik. Jeruk membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Oleh sebab itu, jeruk bisa juga dijadikan untuk mensukseskan program diet Anda.

6. Kiwi
Kiwi merupakan buah yang juga sebagai sumber vitamin C. Kiwi memiliki kandungan serat yang tinggi. Dengan kandungan seratnya yang tinggi akan membantu Anda mengurangi nafsu makan. Dan baik sekali untuk program diet Anda. Konsumsi buah kiwi juga sangat baik untuk pencernaan.

7. Lemon
Untuk mengonsumsi buah lemon dalam program diet Anda caranya adalah dengan memerasnya. Anda seduh perasan lemon tersebut dengan air hangat serta tambahkan madu. Dengan menjadikannya minuman, buah lemon merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan membantu sistem metabolisme tubuh.

8. Stroberi
Buah jenis berry seperti stroberi, blueberry dan raspberry sangat baik untuk membantu metabolisme tubuh.Jenis buah ini dapat menetralkan racun dan materi lain yang tak dapat dicerna tubuh. Buah berry juga membantu mengurangi kolesterol jahat yang akhirnya akan membantu menurunkan berat badan Anda.

9. Persik atau Peach
Persik memiliki kandungan gula yang diperlukan tubuh. Persik juga memiliki energi yang diperlukan untuk memulai proses pencernaan. Menyertakan buah persik dalam menu diet akan membuat program diet semakin sukses.

10. Kelapa
Sudah tahukah anda jika buah kelapa dapat membantu diet berhasil lebih cepat? Buah kelapa merupakan buah buahan untuk diet cepat karena memiliki rasa manis, yang tentu akan memenuhi hasrat anda akan camilan dengan rasa manis. Buah kelapa dapat dikonsumsi dalam beberapa bentuk, yakni dalam bentuk minyak kelapa, air kelapa, santan, tepung kelapa bahkan dapat dikeringkan. Buah kelapa mengandung rangkaian triliserida yang akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan membantu meningkatkan fungsi hati. Sehingga, buah kelapa akan membantu anda dengan cepat menurunkan berat badan.

11. Pepaya
Buah papaya memiliki daging buah yang sangat lembut dengan rasa manis yang enak. Buah papaya juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Buah papaya sangat bagus untuk membantu penurunan berat badan dengan cepat karena buah papaya mengandung enzim alami yang sangat unik yang mendorong proses pencernaan makanan dengan cepat. Buah papaya juga sangat kaya akan nutrisi antioksidan seperti vitamin C, carotene dan flavonoids.

12. Tomat
Kandungan gizi tomat menawarkan sejenis serat bernama oligofruktosa yang bisa membantu anda merasa kenyang lebih lama. Tomat juga mengandung banyak lycopene, yang sudah terbukti dapat meningkatkan kesehatan mata, mencegah kulit terbakar matahari dan mencegah kanker.

13. Alpukat
Banyak orang menganggap buah alpukat bisa menyebabkan kegemukan, tidak cocok dikonsumsi sebagai buah buahan untuk diet. Tapi tenyata anggapan ini salah. Alpukat ini merupakan buah yang tidak hanya enak, tetapi juga bisa dikonsumsi dalam banyak cara. Selain itu, buah alpukat mengandung serat yang baik untuk pencernaan. Ada pula potassium, zat anti inflamasi, vitamin, dan sangat baik untuk kesehatan jantung kita. Buah alpukat bisa dibuat jus, campuran salad, dimakan langsung atau yang lainnya.

14. Mangga
Buah mangga mengandung 130 kalori, vitamin C, 3 gram serat, kalsium dan vitamin A. Sebagai tambahan, buah mangga juga mengandung sedikit lebih banyak gula yang bisa sedikit merugikan. Tetapi agar manfaatnya dapat tetap terasa, jangan mengkonsumsi buah yang satu ini secara berlebihan.

15. Buah-buahan kering
Kurma, plum dan kismis adalah jenis buah kering yang dapat ditambahkan dalam menu diet. Seperti buah segar, buah kering juga efektif dalam mengurangi kolesterol dan membakar lemak berlebih. Buah-buahan kering sangat baik untuk menurunkan berat badan secara cepat jika dimasukkan dalam menu diet Anda.
Beberapa buah di atas merupakan jenis buah yang cocok untuk diet dan sangat baik untuk Anda konsumsi. Selain mengonsumsi buah-buahan Anda juga mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Semoga artikel ini bermanfaat.

sumber : berbagi-10.blogspot.com ; lensaglobe.com ; 5 Juli 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com