Film Horor Jepang Terseram Ini Cocok Untuk Uji Mental Anda

Lensa Globe -  Sudah di akui bila Jepang merupakan negara yang menghasilkan banyak film yang berkualitas. Mulai dari film komedi, kolosal, bahkan film horor. Untuk film horor sendiri Jepang memang memproduksinya lebih teliti karena mereka ingin memberi kesan menyeramkan bagi para penonton.
1. Ju-On
Ju-On
Film ini merupakan film horor yang sangat terkenal. Menceritakan rumah keluarga Saeki yang berhantu. Ayah dalam keluarga ini membunuh anaknya sendiri karena cemburu terhadap istrinya yang berselingkuh. Arwah dari anak yang di bunuh tersebut menuntut balas dendam. Saking terkenalnya film ini di produksi ulang oleh Hollywood dengan judul “The Grudge”.

2. Infection
Film Horor Jepang - Infection
Film ini menceritakan sebuah rumah sakit yang hampir bangkrut dan pada suatu malam mereka mendapat pasien dengan gejala yang aneh. Setelah di tangani pasien tersebut malah berubah menjadi zombie dan menginfeksi semua orang yang ada pada rumah sakit tersebut. Film ini merupakan film bertema zombie terbaik yang di produksi oleh jepang.

Lihat juga: 10 Film Horor Thailand Terbaik

3. Chakushin Ari ( One Missed Call, Serial)
Chakushin Ari ( One Missed Call, Serial)
Film ini menceritakan seorang gadis yang menerima sms dan juga telepon misterius yang ternyata itu merupakan sms dan juga telepon dari dirinya di masa depan. Setelah itu terjadi beberapa peristiwa misterius dan juga banyak kematian yang mengerikan.

4. Audition
Film Horor Jepang - Audition
Film ini tidak bercerita mengenai hantu ataupun setan. Film ini menceritakan seorang janda yang terlibat dalam penganiayaan yang sangat kejam. Terdapat banyak adegan yang dapat membuat penonton ketakutan bahkan hingga muntah–muntah.

5. Marebito
Film Horor Jepang - Marebito
Film ini menceritakan seorang kameramen yang ingin membuat video dokumenter mengenai mitos–mitos yang ada di daerahnya. Hal itu berujung pada petualangan menyelidiki sebuah misteri yang ada di stasiun subway di jepang. Penonton akan di suguhi fenomena aneh yang tak akan pernah terlupakan.

Lihat juga: 10 Film Comedy Terbaik di Dunia

6. The Gost of Yotsuya
The Gost of Yotsuya
Menceritakan seorang istri dari samurai yang tewas akibat bunuh diri. Arwahnya menuntut balas dendam. Film ini di buat berdasarkan legenda yang beredar di jepang. Legenda itu menyebutkan bahwa setiap istri samurai rata–rata melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan perlakuan suaminya.

7. Dark Water
Dark Water
Film ini merupakan film horor yang menceritakan sebuah keluarga. Dalam keluarga tersebut sang ayah sering melakukan kekerasan terhadap anak dan juga istrinya sendiri. Akibat dari hal itu sang anak dan juga istrinya menjadi tidak bahagia dan mulai melihat makhluk halus yang ada di sekitar rumahnya.


8. Forbidden Siren
Forbidden Siren
Forbidden Siren merupakan film horor yang menceritakan tentang seorang reporter yang berada di sebuah pulau terkutuk. Di dalam pulau tersebut banyak terjadi hal hal yang aneh. Di pulau itu terdapat sebuah suku yang di masuki roh jahat, ada juga mayat hidup, dan juga seorang wanita berbaju merah yang biasanya bernyanyi di tengah laut dan sering menyebabkan terjadinya kecelakaan dan hal itu semua harus di hadapi oleh sang reporter tersebut.

9. Uzumaki Spiral
Uzumaki Spiral
Film ini menceritakan seorang sosok spiral yang mampu merasuki seseorang. Dan bila yang di masuki adalah gadis tingkah laku sang gadis itu akan berubah menjadi jahat. Film ini banyak di sukai oleh para pencinta fim horor di jepang.

10. Ring (Serial)
Ring ( serial)
Dalam film horor ini menceritakan seorang reporter yang berusaha memecahkan sebuah misteri dari sebuah video misterius. Video tersebut menjadi sebuah teror yang mengerikan karena setiap orang yang melihat video itu akan di bunuh secara mengenaskan oleh sadako. 
sumber : daftarmenarik.com
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com