Lakukan Hal Berikut Agar Hati Cewek Jadi Lumer



Lensa Globe - Katakanlah kamu lagi pengen mengambil hati seorang cewek yang jadi inceran kamu selama ini. Tapi kamu gak tahu caranya gimana? Karena namanya juga lagi jatuh cinta, kadang suka bikin orang jadi gak bisa mikir. Atau mungkin mikirnya terlalu muluk buat bikin sesuatu yang romantis. Padahal dari hal-hal kecil kayak gini, bisa banget bikin cewek inceran kamu lumer lho.

1. Bantuin Nyebrang Jalan


Apalagi di ibukota Jakarta, nyebrang jalan tuh makin hari makin susah. Malah kadang kamu juga harus saingan dulu sama motor untuk bisa jalan di trotoar. Nah, kesulitan ini juga tentu dialami juga sama cewek. Jadi kalo kamu bisa bantuin dia menyebrang jalan, pasti dia senang. Karena kamu udah membantunya melancarkan perjalanan hidupnya.

2. Sedia Payung Ketika Jalan Sama Dia


Zaman sekarang gak banyak cowok yang bawa payung di tasnya. Di sisi lain, cewek butuh banget sama alat yang satu ini. Bukan cuma buat melindungi dari hujan, malah juga sering dipake saat musim kemarau. Biar gak item gitu lho. Nah, kalo kamu selalu sedia payung ketika lagi jalan sama dia, tentu kamu udah berhasil dapet satu poin di hatinya. Ya, kamu udah berhasil melindunginya dari sengatan matahari.

3. Pegangin Tangannya Ketika Jalan di Trotoar


Seperti dua poin di atas, cewek itu senang dilindungi. Terutama di tempat-tempat yang menurutnya gak aman bagi keselamatan. Misal, ketika lagi jalan di trotoar. Nah, dengan kamu memegang tangannya, dia bakal merasa aman dari serangan klakson motor yang gak tau diri malah jalan di atas trotoar. Oh ya, apalagi kalo kamu jalannya di sisi luar trotoar. Jadi double safety deh.

4. Tiupin Matanya yang Kelilipan


Adakalanya hal ini bisa terjadi ketika kamu lagi jalan sama dia. Kamu cukup bantu dia menghilangkan rasa pedih di mata karena debu, dia pasti berterima kasih banget sama kamu. Karena kamu udah bikin dia bisa melihat dunia kembali.

5. Cium Tangan Orang Tua Sebelum Berangkat


Selain sayang sama anak kecil, cewek juga gampang jatuh hati sama cowok yang sayang sama orang tuanya. Nah, kalo dia tau kamu masih sering cium tangan mama papa setiap sebelum berangkat kerja/kuliah, pasti dia bakal respect banget sama kamu. Jadi harus cium tangan dulu nih? Kalo anak kosan gimana? Berarti dia bakal lumer ketika kamu selalu pamit sama orang tua via telpon, “halo Ma, saya berangkat dulu ya.”

6. Keramasin Ketika Lagi Sakit


Bagi cewek rambut itu adalah mahkotanya. Dia pasti seneng kalo ada orang lain yang juga mau membantunya buat menjaga rambutnya. Apalagi cowok juga seneng nyiumin rambut cewek kan? Nah, kamu cukup bantu dia membersihkan rambutnya ketika dia lagi gak bisa melakukannya sendiri. Misal, kayak Chelsea Olivia gini yang lagi sakit dikeramasin sama Glenn Alinskie.

7. Kasih Kulit Friend Chicken Kamu ke Dia


Konon kulit fried chicken bisa bikin dua orang jadi berantem. Soalnya semua orang sayang banget sama kulit ayam goreng. Mereka gak rela kalo kulit ayam yang mereka udah pisahin buat dimakan terakhir, malah dimakan sama orang lain. Jadi kalo kamu bisa kasih kulit fried chicken kamu dengan suka rela ke dia, ketika orang lain gak bisa melakukannya. Bisa dipastikan dia langsung jatuh cinta sama kamu. Gimana gak? Kulit ayam aja kamu kasih, apalagi yang lain.


Uji kesetiaan.
Nah, hal sederhana apa nih yang udah kamu lakukan untuk mencuri hatinya? Kalau semua poin di atas udah kamu jalanin. Berarti kamu kodein cewek inceran kamu pake artikel ini. Biar dia sadar kamu udah melakukan semua hal yang dia senangi. Ye gak?

sumber : terselubung.in ; lensaglobe.com ; 15 September 2015
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com