Ternyata Wanita Jepang Memiliki Keahlian dalam Seksual


Lensa Globe - Kalau bicara tetang negara yang satu ini sepertinya memang tak pernah bosan, apalagi kalau bahas wanitanya, yang memang memiliki wajah cantik dan imut tak jauh berbeda dengan tokoh komiknya. Tahukah anda? Ternyata Wanita Jepang Memiliki Keahlian dalam Seksual.
Selain kecantikannya tersebut ternyata wanita di Jepang juga terkenal akan hal seksualnya loh. Itu terbukti dari penelitian WHO baru-baru ini. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan wanita Jepang masih bisa berhubungan atau menikmati seks hingga usia 86 tahun lebih loh, wah wah wah…
Hal tersebut menempatkan Jepang pada urutan teratas negara dengan wanita yang memiliki Harapan Seks Terlama di Dunia. WHO mengumpul data-data tersebut sejak tahun 2007 silam hingga saat ini. Gak heral deh kalau Film Dewasa Jepang (JAV) paling laris jadi buruan para Loversnya
Tapi sayangnya Pria Jepang tidak ikut masuk hitungan. Harapan seks terlama Pria dipegang oleh penduduk San Marino, yaitu hingga usia 81 tahun. Masih tetap lebih lama wanita Jepang nih.
Lalu untuk harapan seks wanita terlama lainnya dipegang oleh wanita dari Afganistan loh. Wah, jadi bisa disimpulkan Wanita Jepang memang memiliki kemampuan yang lebih dibidang Seksualitas ini ya. Nah, ada yang tertarik mencari pasangan wanita dari Jepang gak nih yang masih pada Jomblo? Sudah Cantik dan Ahli pula dalam memuaskan pasangannya nanti.
sumber : berjambang.blogspot.com ; lensaglobe.com ; 21 September 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com