Ini dia Cara Membobol Password Wifi Buat Kamu Pencari Wifi Orang

Lensa Globe - Buat kamu yang gak punya wifi dirumah terus keliling sana sini, nyariin tuh yg namanya wifi tapi wifi yang kamu temuin pakai password, aku punya tips untuk mencari tahu password Wifi  nih, tapi gunakan cara ini ketika loe penting banget butuhin wifi yah, jangan di gunain untuk nonton film forno, kalau loe ngelakuin itu loe gue sumpahin laptopnya kemasukan virus dah :v Okeh lanjut scrool kebawah sobat  globemud.


Seperti halnya jaringan internet menggunakan kabel dan tanpa kabel yang disediakan oleh provider tertentu, dan juga untuk menikmati jaringan WiFi tidak bisa kita dapatkan secara cuma-cuma. Umumnya jaringan WiFi hany bisa kita nikmati jika sudah tahu kata sandinya (password). Walaupun ada juga yang memberikan jaringan internet WiFi tanpa password seperti di tempat-tempat umum (kampus, rumah sakit, supermarket, dan sebagainya).
Maka dari itu mungkin kita akan penasaran ingin mengetahui password WiFi di tempat-tempat tertentu. Jaringan WiFi gratis atau tanpa password biasanya speed (kecepatan) internetnya tidak secepat WiFi yang menggunakan kata sandi. Disini saya akan memberitahukan triknya untuk mengetahui password WiFi orang lain bahkan tanpa menggunakan software.

Berikut Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain Tanpa Software

Umumnya trik mengetahui password WiFi orang lain harus menggunakan software. Namun pada kesempatan ini saya memberitahukannya tanpa harus menggunakan software dan bahkan sama sekali komputer atau laptop Anda tanpa harus terkoneksi dengan internet.
Trik ini kita akan memanfaakan history (riwayat) komputer atau laptop setelah menggunakan jaringan WiFi. Dengan begitu jika sebelumnya komputer atau laptop Anda tidak pernah tersambung dengan jaringan WiFi maka cara ini tidak bisa dipraktikkan.
Dan lagi cara ini hanya bisa dipraktikkandi komputer atau laptop yang sudah terinstall Operasi Sistem Windows 8 dan Windows 10. Untuk Operasi Sistem Windows versi sebelumnya seperti Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP maaf tidak bisa.
Tehnik mengetahui password WiFi orang lain dengan melihat history ini adalah dengan memanfaatkan CMD Commant Prompt Windows. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Silakan Anda buka CMD Commant Prompt Windows dengan cara yang Anda suka. Bisa melalui Start > Run atau yang lebih cepat lagi menggunakan kombinasi logo Windows + Rpada keyboard.
  2. Selanjutnya Anda ketikkan perintah netsh wlan show profiles dan tekan Enter, tunggu beberapa saat. Dengan membuat perintah ini pada CMD Commant Prompt maka pada kotak CMD akan menampilkan beberapa jaringan WiFi (SSID) yang sebelumnya pernah terkoneksi. Jumlah banyaknya jaringan WiFi yang tampil itu semua tergantung banyaknya komputer atau laptop Anda terhubung dengan jaringan WiFi.
  3. Setelah Anda mengetahui jaringan-jaringan WiFi yang pernah terkoneksi dengan komputer atau laptop, sekarang saatnya kita mengetahui password WiFi. Untuk keperluan itu semua, kita harus membuat perintah baru lagi di CMD Commant Prompt. Ketikkan perintah netsh wlan show profile name=”nama SSID WiFi” key=clear. Anda rubah nama SSID WiFi dengan password yang ingin dibuka. Misal jaringan WiFi yang ingin diintip paswordnya adalah dengan nama ABCDEFG, maka perintahnya akan seperti ini : netsh wlan show profile name=”ABCDEFG” key=clear kemudian tekan Enter.
  4. Setelah informasinya muncul silakan Anda cari password WiFi dengan menemukan Key Content. Disebelah kanan Key Content adalah password WiFi yang selama ini kita cari.
Bagaimana mudah bukan sobat globemud? Mungkin hanya itu saja Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain Tanpa Software. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang kekurangan wifi deh, dan jangan lupa, gunakanlah cara ini dengan bijak yah sobat :D
sumber : infomenarik.net ; lensaglobe.com ; 2 Oktober 2016
Previous
Next Post »

Aturan untuk berkomentar bagi para blogger sejati:
1. Jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA, pornografi atau hal-hal diskriminatif
2. gunakan bahasa yang baik yah
3. Komentar SPAM otomatis akan terhapus EmoticonEmoticon

Pasang Iklan lensaglobe.com